Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Banyak strategi dilakukan pelaku industri operator telekomunikasi guna menjangkau konsumennya. Indosat misalnya, operator terbesar kedua di Indonesia ini memiliki jurus tersendiri untuk menambah jumlah pelanggannya, yakni menggandeng gerai ritel Okeshop dan Global Teleshop.
Sebanyak 1.100 toko Okeshop dan Global Teleshop di seluruh Indonesia akan melayani pelanggan Indosat yang ingin membeli bundling berbagai merek handphone dan smartphone. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh layanan pelanggan (customer service) di beberapa toko Okeshop dan Global Teleshop.
Hal ini akan semakin mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan masalah apabila ada kendala dalam menggunakan layanan Indosat. "Dengan meningkatkan kemitraan di bidang point of sales dan point of service, dimana pelanggan bisa mendapatkan paket layanan Indosat di seluruh jaringan Trikomsel di 1,100 toko Okeshop dan Global Teleshop di seluruh Indonesia," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Kamis (2/5).
Dalam kerjasama strategis itu, dikembangkan konsep point of service Indosat di jaringan Trikomsel, yakni di toko-toko Okeshop dan Global Teleshop. Sebaliknya, juga akan dikembangkan point of sales Trikomsel di galeri-galeri Indosat.
"Ini adalah strategi kami untuk semakin mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat," jelas Erik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News