Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beragam cara perusahaan mengemas produk mereka jadi terasa baru. Tengok saja, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3, hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar, bernama IM3 Platinum. Layanan telekomunikasi ini mengintegrasikan teknologi artificial intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal.
Ada beberapa layanan utama. Seperti platinum network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi di mana saja. Layanan ini dilengkapi platinum assistance yang terintegrasi hteknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3. Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat platinum official WhatsApp.
Baca Juga: Indosat (ISAT) dan GOTO Luncurkan Sahabat-AI, Sebuah Ekosistem Large Language Model
Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, tansformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis Indosat umenjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal.
"Pemanfaatan teknologi AI dan automated network services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan. Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia," kata Ritesh, Kamis (21/11).
Ada beberapa jenis paket. Pertama, Paket Platinum Family, mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga. Harga mulai dari Rp 80.000 per bulan untuk 50GB.
Kedua, Paket Platinum SATU, kuota besar 1 terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari. Paket Platinum Satu ini seharga Rp 1 juta untuk satu tahun.
Semua produk unggulan di layanan pascabayar IM3 Platinum resmi tersedia dan masyarakat di Indonesia dapat mulai berlangganan dari tanggal 21 November 2024 dengan mengunjungi Gerai IM3 di seluruh Indonesia. Bagi konsumen yang sudah menjadi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar. Informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan layanan IM3 Platinum secara daring, pelanggan dapat akses
Selanjutnya: Buntut Kasus Gunawan Sadbor, Polisi Jerat 2 Tersangka Kasus Judi Online Nagakuda 138
Menarik Dibaca: Waspada Bencana Jakarta dan Sekitarnya, Ini Peringatan Dini Cuaca Besok Hujan Deras
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News