kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indosat luncurkan layanan WhatsApp, pelanggan bisa isi pulsa hingga beri keluhan


Kamis, 08 Oktober 2020 / 10:57 WIB
Indosat luncurkan layanan WhatsApp, pelanggan bisa isi pulsa hingga beri keluhan


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo menyediakan layanan terbaru IM3 Ooredoo Official WhatsApp. Fitur baru ini memungkinkan seluruh pelanggan maupun non-pengguna IM3 Ooredoo untuk membeli paket internet prabayar dan pascabayar, memberli kartu perdana, mengisi ulang pulsa, membayar tagihan pascabayar, informasi akun prabayar dan pascabayar, informasi terkini lainnya terkait produk dan layanan IM3 Ooredoo, hingga menyampaikan keluhan.

Layanan ini dapat diakses kapanpun dan di manapun karena beroperasi 24 jam penuh. Nomor resmi WhatsApp tersebut adalah 08551000185. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui im3ooredoo.com/whatsapp.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, layanan ini disediakan karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna WhatsApp terbanyak di dunia. 

Baca Juga: Analis: Rencana IPO Mitratel positif bagi Telkom

"Melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp, pelanggan tidak perlu lagi menunggu di telepon ataupun jam buka gerai terutama di saat keterbatasan situasi sekarang," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (8/10).

Menurut Ritesh, kehadiran layanan ini semakin melengkapi layanan mandiri (self-service) digital IM3 Ooredoo selain aplikasi myIM3 maupun layanan *185#. "Kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang mendapatkan informasi dan layanan yang dibutuhkan dengan lebih cepat,” ucap Ritesh.

Country Director Facebook di Indonesia Pieter Lydian juga sangat senang karena WhatsApp kini menjadi bagian dari solusi komunikasi bisnis yang dapat membantu Indosat Ooredoo terhubung dengan pelanggan secara digital. 

Hal ini merupakan kelanjutan dari kemitraan Facebook di Indonesia dengan Indosat Ooredoo. “Kami berharap kemitraan ini dapat menghadirkan kenyamanan berkomunikasi yang aman dan privat kepada pelanggan Indosat Ooredoo, kapanpun dan di manapun," pungkas Pieter.

Selanjutnya: Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layanan voice over LTE (VoLTE)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×