Reporter: Ivana Wibisono | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. Indosat Ooredoo GIG memilih untuk berfokus pada pasar fiber to the home di apartemen. Mengingat ada potensi pasar untuk memenuhi kebutuhan apartemen.
Corporate Secretary Division General Manager Indosat Mega Media Syachrial Syarif mengungkapkan bahwa apartemen memang menjadi target awal Indosat Ooredoo GIG. Perbandingan pelanggan apartmen dan perumahan adalah 60:40.
"Apartemen memang menjadi target kami di awal, selanjutnya tentu saja menyasar perumahan," ungkap Syarif saat dihubungi KONTAN (7/8).
Indosat Ooredoo GIG akan berfokus pada pasar di Jawa, meliputi Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.
Saat ini, Indosat Gig memiliki 241.000 homepass. Target jumlah homepass sampai akhir tahun 2017 adalah sekitar 255.000 homepass.
Jumlah pelanggan Indosat Ooredoo GIG saat ini adalah 22.000 pelanggan. Sedangkan untuk target pelanggan sampai akhir tahun, Syarif mengungkapkan akan mencapai 34.000-35.000 pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News