CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,80   -0,91   -0.09%
  • EMAS995.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Indosat Ooredoo Hutchison Pamerkan Teknologi 5G di Formula E & Luncurkan Kartu Turis


Sabtu, 04 Juni 2022 / 22:45 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Pamerkan Teknologi 5G di Formula E & Luncurkan Kartu Turis
ILUSTRASI. Gedung kantor pusat Indosat Ooredoo Hutchison di Jakarta.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai Official 5G Partner, didukung oleh Ericsson, memamerkan beberapa pengalaman 5G berkelas dunia di Jakarta Royal Suite dan area E-Village pada gelaran Jakarta E-Prix 2022.

IOH dan Ericsson juga menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5GHz, 28GHz dan spektrum 5G yang ada. Dengan kapasitas besar oleh bandwidth 500MHz, peserta, tim balap, panitia yang terlibat, dan pelanggan umum sekitar area Jakarta E-Prix akan merasakan pengalaman yang luar biasa dari teknologi 5G.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, IOH yang baru berusia beberapa bulan sejak 4 Januari 2022, terus menunjukkan peran aktif mendukung penyelenggaraan acara nasional maupun internasional.

“Sebagai Official 5G Partner dari ajang Jakarta E-Prix 2022, kami ingin menunjukkan, teknologi mampu memberikan pengalaman nyata bagi pelanggan dalam menikmati olahraga secara digital,” kata Vikram, Sabtu (4/6).

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper, mengatakan, cara kita menikmati olahraga terus berkembang. Terutama dalam hal keterlibatan teknologi.

Penelitian menunjukkan, pelanggan siap pengalaman yang lebih mendalam. Dan seperti yang kami tunjukkan di Jakarta E Prix 2022, 5G akan mengubah permainan sepenuhnya.

“Ericsson akan mendukung penggunaan 5G. Seperti cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband Fitt 360,” kata Jerry.

Pada acara ini, IOH juga meluncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn. Pengguna mendapat kuota besar hingga 20GB yang masa aktif hingga 30 hari bagi para wisatawan mancanegara.

Dengan TravelOn, pelanggan dapat menelpon ke 39 negara menggunakan 001 atau 008. Juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp1/detik.

Melalui Jakarta E-Prix 2022, Indonesia akan lebih dikenal dan menarik lebih banyak turis. Kartu Perdana TravelOn dengan paket spesial turis, akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi turis mancanegara dalam menggunakan layanan telko digital selama mereka berada di Indonesia,” kata Vikram.

Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko mengatakan, berbagai use case 5G yang ditampilkan pada stan serta pengalaman 5G di sepanjang sirkuit, akan menambah nilai penyelenggaraan acara ini dan nantinya akan membanggakan bagi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×