kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

Indosat Ooredoo siap layani kebutuhan kerja dan belajar dari rumah


Senin, 16 Maret 2020 / 17:43 WIB
Indosat Ooredoo siap layani kebutuhan kerja dan belajar dari rumah
ILUSTRASI. Kantor pusat Indosat Ooredoo.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyebaran Covid-19 secara global memberikan pengaruh kepada masyarakat Indonesia. Saat ini, Pemerintah Indonesia secara aktif melakukan berbagai upaya dan kebijakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo menjelaskan, Indosat Ooredoo percaya bahwa pada situasi seperti saat ini, teknologi digital dapat mengubah cara orang-orang melakukan kegiatan sehari-harinya, dan teknologi digital dapat menjadi alat berharga di masa sulit ini.

Baca Juga: Cara Indosat (ISAT) mengantisipasi penyebaran virus corona di tempat kerja

"Sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, Indosat Ooredoo selalu berupaya memberdayakan komunitas di saat yang dibutuhkan, melalui beberapa komitmen utama bagi pelanggan, karyawan, dan juga untuk negara. Mengusung kampanye #StayHomeStayConnected, Indosat Ooredoo berkomitmen mendukung cara hidup digital agar tetap produktif selama masa tersebut dan berperan dalam membantu pelanggan, komunitas, dan karyawan untuk lebih kuat menghadapinya," ujar Ahmad Al-Neama dalam keterangan resmi, Senin (16/3).

Ahmad menambahkan, untuk Pelanggan dan Komunitas pihaknya memahami bahwa sehubungan dengan arahan menjaga jarak atau kontak di antara masyarakat, menjadi sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk tetap terhubung dan kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat signifikan. "Kami juga mengerti bahwa pelajar akan terdampak pada kegiatan belajar mengajar karena sekolah atau kampus yang ditutup," katanya.

Sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat melewati masa sulit ini, untuk tetap membuat mereka terus terhubung saat melakukan pekerjaan dari rumah, belajar dari rumah, dan mengurangi kontak sosial sebagaimana kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, Indosat Ooredoo hari ini mengeluarkan program perkuliahan Online

Bekerja sama dengan beberapa lembaga pendidikan yang menggunakan solusi Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis dari layanan internet yang digunakan untuk mendukung perkuliahan secara online.

Baca Juga: Punya obligasi jatuh tempo triliunan pada 2020, begini kesiapan tiga emiten telko

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×