Sumber: Surya Online | Editor: Yudho Winarto
KEDIRI. Untuk mengantisipasi adanya kendala yang masih dihadapi pelanggan, Indosat masih terus membuka kontak center di 111 dari nomor Matrix, - atau di - 100 dari nomor Mentari dan IM3.
Jika ada kendala yang ingin disampaikan dan masih dialami pelanggan dapat menghubungi layanan twitter di @indosatcare atau emailcustomer_service@indosat.com.
"Untuk pelanggan yang masih ada kendala, mohon tidak segan-segan menghubungi kami di kontak center secepatnya," ujar Mirza Helmi, Group Head Customer Experience Indosat dalam rilisnya yang diterima, Surya Online, Senin (17/11).
Sementara itu Wasis Sulaiman, Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat menyatakan, sejak pukul 23:40 WIB hari Minggu kemarin, seluruh layanan Indosat baik 2G maupun 3G Wilayah Kediri, Nganjuk, Tulungagung dan Trenggalek sudah kembali normal.
Sebagian BTS yang sudah pulih sejak pukul 16.40 WIB adalah layanan berbasis 2G. Untuk pelanggan yang sudah mendaftar promo terbaru kami yaitu, telepon 1 menit gratis 1000 menit serta kirim 1 sms gratis 1000 sms, bisa langsung dinikmati seperti semula.
Begitu juga yang sudah mendaftar paket data murah kami di *123*2#, seperti 11GB hanya 49 Rb, pun bisa tetap di gunakan seperti semula.
“Kami sangat memahami kesulitan yang dialami pelanggan. Indosat senantiasa berupaya memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya," pungkasnya.(dim)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News