kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Informa relokasi gerai ke Kemang Village


Kamis, 16 Mei 2019 / 11:56 WIB
Informa relokasi gerai ke Kemang Village


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Center Indonesia pemilik gerai Informa melakukan relokasi gerai di Kemang. Hal ini dilakukan untuk menambah kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja, didukung dengan lokasi yang lebih luas serta produk yang lebih lengkap. Pelanggan bisa menikmati berbelanja di toko yang baru mulai hari ini.

Daniel Trisno, Store Operation Director Informa mengatakan sebelumnya, Informa Kemang berlokasi di Jl. Kemang Raya dan kini pindah lokasi ke Kemang Village Lt.2 dengan area yang dua kali lebih luas dan menghadirkan varian produk yang semakin lengkap.

"Relokasi ini kami harapkan bisa memberikan kenyamanan berbelanja yang lebih dan dapat melengkapi kebutuhan warga Jakarta akan berbagai macam produk furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis berkualitas dengan pelayanan staf yang profesional," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (16/5).

Informa juga semakin lengkap dengan kehadiran produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga terkini. Untuk kemudahan belanja, tersedia beragam pelayanan di antaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior, Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa dan matras, serta Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di Informa, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari risiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara.

Dirinya melanjutkan saat ini setiap staf penjualan dilengkapi dengan tablet yang memungkinkan untuk melakukan pengecekan stok produk secara langsung sehingga pelayanan menjadi lebih cepat. Ditambah ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner.

Selain itu juga cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan finansial terbaru di bawah naungan Kawan Lama Group. Selain itu, produk Informa juga bisa didapatkan kapan dan dimana saja melalui Informa Online di www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com/informa.

Untuk memeriahkan relokasi gerai Informa ke Kemang Village, beragam penawaran menarik dihadirkan, di antaranya hot deals yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya empat hari, hingga tanggal 19 Mei 2019. 

Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 26 Mei 2019 seperti shocking price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, hingga voucher belanja Rp 300.000 yang terdapat pada flyer pre-opening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×