kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,57   -4,45   -0.50%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini jurus Arei Outdoor Gear tingkatkan penjualan tahun 2021


Minggu, 24 Oktober 2021 / 14:29 WIB
Ini jurus Arei Outdoor Gear tingkatkan penjualan tahun 2021


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan perlengkapan olahraga dan aktivitas luar ruangan atau outdoor Arei Outdoor Gear menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 25% di tahun 2021.

Manager Marketing Arei Outdoor Gear, Evan Adiputra mengatakan, untuk bisa mencapai target pertumbuhan pendapatan sebesar 25% tahun 2021, Arei menyiapkan sejumlah jurus. Pertama, Arei mempersiapkan produk-produk baru dan stok yang cukup untuk persiapan hingga akhir tahun 2021 ini.

Kedua, Arei akan menyiapkan promo-promo di akhir tahun. Ketiga, Arei juga terus memaksimalkan kualitas dari Sumber Daya Manusia (SDM) Arei Store.

Evan menyampaikan untuk sampai saat ini kontribusi penjualan di kategori peralatan outdoor Arei sebesar 50% seperti carrier, tenda, sleeping bag dan sebagainya. Sedangkan untuk kategori fashion di 50% juga seperti kaos, jaket, waistbag, sendal dan sebagainya.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 menyusutkan penjualan perlengkapan luar ruang Cozmeed

Di sisi lain, Evan mengatakan, Arei untuk saat ini belum ada melakukan diversifikasi usaha membuka wisata sendiri di suatu lokasi pariwisata dengan konsep perkemahan.

“Karena kami sedang fokus di persebaran showroom, pelayanan ke konsumen dan kualitas serta inovasi produk. Tapi, perkembangan bisnis itu mungkin akan menjadi projek kami berikutnya,” kata Evan kepada Kontan.co.id, Minggu (24/10).

Evan melanjutkan, saat ini produk baru yang dikeluarkan Arei Outdoor Gear cukup banyak terutama di kategori carrier, daypack, waistbag, handbag, kaos, topi, kemeja, jaket dan folding chair.

“Mungkin teman-teman pecinta outdoor bisa berkunjung ke official store kami untuk melihat langsung barang-barang terbaru Arei,” ujar dia.

Selanjutnya: Meski ada pandemi, tren penjualan Arei Outdoor Gear tetap melonjak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×