kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Ini jurus Ciputra Group genjot daya tarik proyek perumahannya


Senin, 13 September 2021 / 23:31 WIB
Ini jurus Ciputra Group genjot daya tarik proyek perumahannya
ILUSTRASI. Fasilitas sosial dan fasilitas umum berupa Masjid Raya dan Club House di perumahan CitraLand Cibubur yang dikembangkan Ciputra Group.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kelengkapan fasilitas di sebuah kawasan hunian merupakan daya tarik untuk mendorong prospek kawasan tersebut ke depan. Ciputra Group salah satu pengembang yang menyadari hal itu.

Ciputra Group saat ini terus melanjutkan pengembangan di CitraLand Cibubur. Selain melanjutkan pengembangan hunian dan kawasan komersial, perusahaan ini juga melengkapi kawasan dengan berbagai fasilitas penunjang.

Hingga September 2021, Ciputra Group telah membangun 884 unit rumah di CitraLand Cibubur  dari  total 1.169 unit rumah yang telah terjual. Selain itu, pengembang juga telah membangun kawasan Ruko Avenue, danau resapan dan taman di setiap klaster

Baca Juga: Simak jurus Ciputra Development (CTRA) dalam menjaga bisnis sewa perkantoran

Demi memenuhi kebutuhan fasilitas umum, Ciputra Group telah memulai pembangunan Masjid Raya dan Fasilitas Club House.  Direktur Ciputra Group Harun Hajadi menyampaikan bahwa keberadaan fasilitas perumahan memiliki peran yang sangat penting bagi penghuni perumahan demi memudahkan aktivitas ibadah dan sosial mereka.

“Perumahan memiliki peran penting yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal tetapi juga harus dapat memenuhi kebutuhan beribadah, sosial, dan ekonomi para penghuninya. Oleh karena itu, kami ingin memastikan ketersediaan fasilitas ibadah dan fasilitas sosial ini di CitraLand Cibubur,” jelas Harun dalam keterangan resminya, Senin (13/9).

Harun menambahkan, momentum pembangunan kedua fasilitas ini juga dalam rangka memperingati HUT Ciputra ke-40.  Pembangunan Masjid Raya dan Fasilitas Club House ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada 9 September 2021.

Masjid & Club House tersebut akan dibangun di lahan seluas 1,5 hektare dan berada di lokasi yang istimewa yakni di Jalan Boulevard Utama CitraLand Cibubur.

Galih PS Putri, Marketing Manager CitraLand Cibubur menyampaikan bahwa Masjid Raya CitraLand Cibubur didesain tanpa kubah seperti bentuk Ka’bah dengan dinaungi atap limas.

Sementara desain arsitektur bangunan dirancang dengan konsep arsitektur modern dan sekeliling bangunan Masjid akan dilengkapi dengan hiasan ornament.

Sementara untuk desain bangunan Club House nantinya akan lebih banyak mengakomodir area terbuka seperti Outdoor Co-Working Space, Outdoor Swimming Pool, Semi-Outdoor Gym serta Kid Playground.

Baca Juga: Harga saham CTRA naik 2,11% di sesi pertama perdagangan bursa Selasa (7/9)

Ke depannya, CitraLand Cibubur juga akan menghadirkan Creative Compound Space berupa microshops yang dibangun di lahan terbuka yang luas dan didesain menarik serta super aesthetic. Selain itu CitraLand Cibubur juga berencana membangun food junction di kawasan hunian ini.

Saat ini, CitraLand Cibubur tengah memasarkan klaster terbaru bertajuk Cluster Monterrey. Klaster ini menawarkan tiga tipe rumah yakni  Monterrey 1 LB.51/LT.60 dengan harga Rp 681 jutaan, Monterrey 2A LB.61/LT.72 dengan harga Rp 807 jutaan dan  Monterrey 2B dengan LB.61/LT.84 seharga Rp 860 jutaan.

Pada peringatan HUT Ciputra ke-40 ini, CitraLand Cibubur juga hadir dalam Virtual Exhibition Ciputra Festival 4.0, pameran unit bisnis Ciputra Group yang dapat diikuti secara virtual mulai dari bulan September ini hingga akhir tahun 2021. Pengembang menawarkan uang muka mulai dari 4%, Bunga KPR Fixed 3 tahun sebesar 4.40%, serta bebas biaya admin dan provisi KPR.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×