kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45883,06   -37,05   -4.03%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.82%
  • RD.CAMPURAN -0.92%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Ini langkah Ciputra Residence untuk mendukung program sejuta rumah


Senin, 19 Oktober 2020 / 15:57 WIB
Ini langkah Ciputra Residence untuk mendukung program sejuta rumah
ILUSTRASI. Citra Maya Raya


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti PT Ciputra Residence ikut mendukung dan menyukseskan program satu juta rumah dan Kota Baru Publik Maja oleh Pemerintah sebagai terobosan bidang perumahan dengan penyediaan rumah dengan harga terjangkau, sekaligus untuk mengurangi backlog perumahan mencapai 7,64 juta sesuai rilis data Real Estate Indonesia (REI).

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo bilang satu di antara dukungan tersebut adalah hadirnya Citra Maja Raya proyek kota baru terpadu di barat Jakarta.

"Jadi kami mendukung dan ikut menyukseskan program pemerintah berkaitan program satu juta rumah dan pembangunan Kota Baru Publik Maja dengan ikut berkontribusi membangun rumah untuk kalangan MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) dengan harga terjangkau, yang dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas yang lengkap, terutama dekat dengan fasilitas Stasiun KRL Maja," kata Yance dalam keterangannya, Senin (19/10).

Baca Juga: Gandeng Mitra10 Bank BTN genjot transaksi kartu debit

Pembangunan Maja sebagai kota baru publik masih terus dilanjutkan oleh pemerintah RI yang ditetapkan melalui peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 berupa program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Ciputra Group juga secara konsisten turut mendukung pembangunan Kota Baru Publik Maja dengan terus mengembangkan Citra Maja Raya dengan membangun kawasan perumahan yang dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas terlengkap di Maja.

Sejak tahun 2015, Citra Maja Raya memasarkan dan membangun lebih dari 18 ribu unit rumah dan ruko beserta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang lengkap dan sudah mulai beroperasi. "

Di tengah situasi pandemi yang sedang terjadi di Indonesia dan dunia saat ini, kami terus membangun dan memasarkan Rumah dengan harga terjangkau termasuk infrastruktur dan fasilitas pendukungnya," tutur Yance.

Baca Juga: Saham Perintis Triniti Properti (TRIN) pada Triniti Dinamik terdilusi, ini sebabnya

Lokasi Citra Maja Raya hanya berjarak 500 meter dari Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Maja, yang dilintasi KRL Commuterline dan telah terintegrasi dengan moda transportasi lainnya seperti MRT, LRT, dan BRT. Kehadiran stasiun modern ini tentunya mempermudah mobilitas seluruh penghuni Citra Maja Raya.

Adapun fasilitas terbaru yang sedang dibangun dan segera selesai pembangunannya yaitu Water World Water Park dan bioskop CGV.

 

Selanjutnya: Pembangunan Perumahan (PTPP) proyeksikan target kontrak baru tahun 2021 tumbuh 20%

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Presentasi Bisnis yang Persuasif

[X]
×