kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Langkah MGMaritim Dorong Pertumbuhan Bisnis Distribusi dan Logistik Kemaritiman


Rabu, 07 Juni 2023 / 23:02 WIB
Ini Langkah MGMaritim Dorong Pertumbuhan Bisnis Distribusi dan Logistik Kemaritiman
ILUSTRASI. ANTARA FOTO


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Distribusi dan logistik kemaritiman memainkan peran penting dalam memastikan pergerakan barang dan rantai pasokan yang efisien. Namun, masih ada sejumlah tantangan yang dapat menghambat sektor ini di Indonesia seperti infrastruktur yang tak memadai, regulasi rumit, kurangnya kolaborasi dan koordinasi, dan kualitas layanan rendah

PT Multi Guna Maritim (MGMaritim) mencoba hadir mengatasi hambatan dalam distribusi logistik kemaritiman tersebut. Perusahaan ini menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan berbeda dengan yang lain.

Martin, General Manager of Finance PT Multi Guna Maritim mengatakan, pihaknya menawarkan pengalaman yang luas dan kompetensi yang tinggi. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, MGMaritim telah menguasai seluk-beluk industri pelayaran logistik di Indonesia. 

"Para profesional yang tergabung dalam MGMaritim memiliki kompetensi yang tinggi dan siap memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan." kata dia dalam keterangannya, Rabu (7/6).

Selain itu, kata dia, MGMaritim juga mengadopsi teknologi terbaru dalam industri pelayaran dan logistik, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih efisien dan berkualitas. Perusahaan tercatat memiliki armada kapal yang modern dan terawat dengan baik, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pengiriman barang.

Dari sisi jangkauan layanan, MGMaritim memberikan pelayanan logistik yang terintegrasi di banyak daerah di Indonesia, mulai dari Kalimantan, Nusa Tengara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Maluku, dan Maluku Utara, termasuk sungai-sungai dan lokasi terpencil yang sulit dijangkau.

Dengan layanan logistik yang terintegrasi dan menyebar di seluruh Indonesia, MGMaritim  memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan dengan lebih efisien dan mudah. Jenis layanan yang ditawarkan diantaranya FLF (Floating Loading Facility), Tug & Barge, Stevedoring Service, Ship Management, Ferry Ro-Ro, dan LCT (Landing Craft Transport).
 
"Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, MGMaritim siap menghadirkan solusi yang profesional dan efisien dalam mengatasi permasalahan logistik kemaritiman yang bisnis anda miliki." pungkas Martin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×