kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini penjelasan dan kegunaan soal tiga layanan baru Gojek


Rabu, 16 Oktober 2019 / 04:09 WIB
Ini penjelasan dan kegunaan soal tiga layanan baru Gojek


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan transportasi on demand asal Indonesia, Gojek mengenalkan 3 layanan barunya pada hari ini, Selasa (15/10).

Ketiga layanan itu yakni Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, dan fitur GoRide dan GoCar Instan.

"Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu diantaranya melalui kampanye #GakPakeLama,” ujar VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Baca Juga: Startup bidang kesehatan digadang - gadang sebagai next unicorn

Lantas apa saja kegunaan 3 layanan baru Gojek yang dapat diakses di layar pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru? Berikut penjelasannya:

1. Panduan Titik Jemput Terdekat.

Layanan ini membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

Baca Juga: Mengenal Beu Jek, penantang baru Go Jek dan Grab

2. Titik Jemput dengan Foto.

Sekarang, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih.

Baca Juga: Ganti nama resto, jangan lupa up date data di GoFood

3. GoRide dan GoCar Instan

GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul " Gojek Kembangkan 3 Layanan Baru, Ini Kegunaannya"
Penulis : Yoga Sukmana
Editor : Bambang Priyo Jatmiko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×