kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Ini produk paling laris di Bukalapak selama Harbolnas


Jumat, 06 Desember 2019 / 18:16 WIB
Ini produk paling laris di Bukalapak selama Harbolnas
ILUSTRASI. Fitur Baru Bukalapak: Karyawan membuka fitur BukaCicilan usai peluncuran di Jakarta, Rabu (24/10). Fitur BukaCicilan memungkinkan pengguna Bukalapak melakukan penundaan pembayaran atau pencicilan pembelian barang tanpa menggunakan kartu kredit dengan limi


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak bakal kembali berpartisipasi dalam Harbolnas tahun ini. Program Kalap 12.12 yang diluncurkan bakal menjadi andalan untuk bisa meningkatkan visitor dan transaksi selama periode 1 hingga 15 Desember 2019 tersebut.

Erick Wicaksono, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut target peningkatan transaksi akan mencapai 40% ketimbang edisi sebelumnya. Terkait produk yang paling banyak diburu selama festive belanja online tersebut dirinya menyebut cukup beraga.

Baca Juga: Harbolnas Kalap 12.12, Bukalapak targetkan transaksi naik 40%

"Paling laris biasanya gawai, elektronik, fesyen, produk sport, barang-barang hobi dan kosmetik. Ini berdasarkan riset periode sebelumnya," ujarnya di Jakarta, Jumat (6/12)

Ia menyebut program Kalap 12.12 ini secara filosofis memberikan ruang kepada nafsu belanja. Pasalnya, banyak konsumen yang menunggu momentum Harbolnas untuk berbelanja produk-produk yang selama ini jadi incarannya.

Baca Juga: Daftar orang kaya Indonesia, Bos Barito Pacific Group melejit

"Kami juga ada fitur baru launching, namanya potongan kalap itu program referal. Jadi ada potongan harga di aplikasi Bukalapak jadi semakin banyak yang ikut nanti semakin kecil harganya, barangnya bervariasi sampai ada Motor CBR," lanjutnya.

Yang jelas selama periode Harbolnas pihaknya mencatat peningkatan trafik, volume hingga transaksi selalu tercatat meningkat. Asal tahu saja, sejak tahun 2015, Bukalapak selalu mengikuti ajang Harbolnas dan mencatat pertumbuhan signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×