kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini program Holcim untuk genjot permintaan semen


Selasa, 01 November 2016 / 23:50 WIB
Ini program Holcim untuk genjot permintaan semen


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB) melakukan serangkaian program untuk meningkatkan permintaan semen. Program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah selaras dengan program Holcim.

"Pemerintah memang telah mengumumkan hasil tinjauan terhadap lonjakan kapasitas semen ke depan. Namun, semua itu tidak akan terjadi dalam waktu yang singkat," kata Gary Schutz, CEO Holcim Indonesia dalam rilis yang diterima KONTAN, Selasa (1/11).

Holcim Indonesia telah meluncurkan serangkaian solusi untuk proyek-proyek infrastruktur skala besar. Misalnya solusi pengerasan untuk paving yang diberi nama ThruCrete yang juga merupakan beton berpori untuk penyerapan air yang lebih baik dan mitigasi banjir.

Sementara itu, Holcim juga melengkapi solusinya untuk pembangunan sektor perumahan melalui Solusi Rumahku yang bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai mitra. Juga program perumahan yang berkelanjutan di Aceh melalui program eco-green serta investasi lain dalam bentuk pelatihan ahli bangunan dan layanan konsultasi aplikasi untuk pekerjaan konstruksi yang aman. Semuanya sejalan dengan program Sejuta Rumah yang diluncurkan oleh Pemerintah.

“Kami fokus pada perumahan yang terjangkau dengan menyediakan solusi bagi kurang lebih pemilik 13 juta–14 juta rumah yang potensial dengan kebutuhannya masing-masing di seluruh Indonesia. Solusi Rumahku merupakan solusi terintegrasi untuk membangun rumah impian sebuah keluarga,” ujar Marketing Director Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita.

Holcim juga memiliki serangkaian solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Misalnya SpeedCrete untuk perbaikan jalan dalam waktu kurang dari 7 jam, dan ApexCrete, untuk pekerjaan konstruksi bidang lantai dalam waktu singkat dan presisi dengan dukungan peralatan teknologi terkini seperti Laser Screed dan 3D profiler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×