kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ini rencana Dyandra Media International (DYAN) pada tahun 2020


Rabu, 18 Desember 2019 / 00:00 WIB
Ini rencana Dyandra Media International (DYAN) pada tahun 2020
Jajaran direksi PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) saat paparan publik di Jakarta Barat, Selasa (17/12)

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten yang bergerak di industri Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE), PT Dyandra Media International Tbk (DYAN), telah menyiapkan rangkaian pertunjukan konser tahun depan sebagai strategi menggenjot performa perusahaan.

Pada kesempatan paparan publik di Gedung Kompas Gramedia, Maryamto Sunu, Direktur DYAN menjabarkan bila pergelaran konser idol asal Korea Selatan, TVXQ! dan EXO sukses menjaring minat dan antusias. Melihat animo tersebut, pihaknya sudah menyiapkan tiga pertunjukan konser pada awal tahun depan.

"Acara yang akan dilangsungkan dekat ini, adalah konser Super Junior atau SUJU bertajuk Super Show 8, grup idol asal Korea Selatan yang digelar 11 Januari 2020 di ICE BSD" ujarnya Selasa (17/12).

Baca Juga: Pendapatan dan laba bersih DYAN menurun di kuartal III-2019

DYAN sendiri masih merahasiakan figur yang akan diusungnya tahun depan. Figur yang akan ditampilkan bisa berasal dari Amerika Serikat, Eropa atau Korea Selatan.

DYAN juga menawarkan highlight pada 2020 dengan menyelenggarakan pertunjukan Disney on ICE yang juga akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang.

Maryamto melanjutkan, pihaknya juga menggelar pameran World Expo di Dubai pada 2020. Ajang internasional ini, akan berlangsung sampai 2021.

"Ground breaking tempat sudah dilaksanakan 9 September 2019, tahun depan infrastruktur siap," ujarnya.

Selain itu, DYAN juga memperkuat kinerja anak usaha yang bergerak pada penyelenggaraan acara, PT Dyandra Promosindo, dengan menambahkan divisi Brand Activation dan Convention.





Close [X]
×