kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45775,36   4,40   0.57%
  • EMAS931.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Ini strategi Santika Hotel and Resorts dan Swis-Belinn Hotel saat pandemi corona


Senin, 13 April 2020 / 20:12 WIB
Ini strategi Santika Hotel and Resorts dan Swis-Belinn Hotel saat pandemi corona
ILUSTRASI. Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan untuk memerangi Virus Corona (Covid-19), Santika Indonesia Hotels & Resorts juga melakukan langkah-langkah yang dihimbau. Salah satunya adalah penutupan sementara beberapa unit hotel yang dimiliki. L

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Grahawita Santika, pengelola hotel dan resorts Santika menyatakan tidak mengeluarkan layanan khusus isolasi diri di jaringan hotelnya selama pandemik COVID-19 terjadi.

"Kami tidak mengeluarkan layanan khusus isolasi diri untuk COVID-19 di seluruh jaringan Santika," jelas Prita Gero, Corporate Public Relation Grahawita Santika saat dihubungi Kontan, Senin (13/4).

Baca Juga: Hotel Santika dukung langkap pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19

Prita melanjutkan, pihaknya memiliki layanan longstay yang sudah ada sebelum wabah COVID-19 meluas. Layanan ini bisa dinikmati, salah satunya, di jaringan hotel Santika wilayah Pekalongan.

Sesuai kesepakatan manajemen, pihaknya juga menutup sementara operasional beberapa hotel yang dinilai tidak memiliki okupansi tinggi, untuk melindungi karyawan serta mematuhi anjuran physical distancing dari pemerintah.

Santika Indonesia Hotels & Resorts sendiri memiliki sekitar 23 jaringan hotel di Indonesia, seperti The Samaya, The Kayana, The Anvaya, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, dan Amaris Hotel.

Sementara itu, Hotel Swiss-Belinn Gajahmada di Medan menawarkan paket isolasi diri. Sebagaimana catatan Kontan sebelumnya, Presiden Direktur Intikeramik Alamasri Tbk (IKAI),Yohas Raffli mengakui, situasi COVID-19 telah membawa tekanan yang cukup besar pada bisnis perhotelan Intikeramik Alamasri.

Baca Juga: Begini langkah Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk cegah penyebaran virus corona

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×