Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paragon Technology and Innovation (PTI) terus berupaya meningkatkan penjualan. Tahun ini, perusahaan menargetkan penjualan tumbuh di atas 30%.
Guna mencapai target itu, ada beberapa strategi yang akan dilakukan.
Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat mengatakan, PTI terus melakukan inovasi agar dapat tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat.
"Salah satunya dengan mendirikan Research & Development Center yang bertugas menciptakan formula-formula unggulan berstandar internasional dengan effective cost," katanya, Selasa (12/6).
Selain itu, PTI juga terus menjaga agar produk-produknya mudah dijangkau oleh masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia. "Kami melakukan distribusi ke minimarket, pasar tradisional, hampir semua online store, dan masih banyak lagi," ungkap Salman.
PTI juga berusaha untuk memperbanyak ragam produk perusahaan agar dapat semakin membantu kehidupan masyarakat, khususnya perempuan Indonesia.
Mengenai produk Wardah, Salman menyampaikan hasil Ritel Audit Nielsen tahun 2017 menyebut market share Wardah berhasil mencapai peringkat yang memuaskan, yaitu peringkat 1 di kategori make-up, peringkat 2 di kategori moisturizer, dan peringkat 3 di kategori cleanser, untuk kategori moisturizer pada Januari 2018 naik menjadi peringkat 1.
"Wardah merupakan brand dengan kontribusi terbesar bagi PT Paragon Technology & Innovation," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News