kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45914,01   4,70   0.52%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inovisi pasarkan aplikasi keamanan data ponsel


Rabu, 11 Februari 2015 / 21:34 WIB
Inovisi pasarkan aplikasi keamanan data ponsel
ILUSTRASI. Cara video call di Instagram pakai avatar.


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. PT Inovisi Infracom Tbk (INVS) akan memasarkan sebuah aplikasi mobile baru. INVS telah menandatangani perjanjian ekslusif bagi hasil dengan mTouche Technology Berhad, perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan telekomunikasi asal Malaysia untuk komersialisasi aplikasi One Krypto. 

One Krypto merupakan sebuah aplikasi guna mengatasi persoalan keamanan untuk ponsel pintar dan komputer tablet. Aplikasi ini dikembangkan secara in-house oleh mTouche. 

Perjanjian ini akan memberi INVS hal eksklusif memasarkan aplikasi One Krypto di Indonesia, Thailand, Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok, termasuk Taiwan dan Makau. Nilai pasar global untuk aplikasi ini berkisar US$ 4 miliar.

Direktur Utama INVS Jerry Djajasaputra berharap permintaan untuk platform One Krypto akan tumbuh pesat di masa mendatang. Untuk pemasarannya sendiri, INVS akan menjangkau pemerintah, korporasi, dan konsumen di wilayah Asia. "Kami ingin memberikan keunggulan dalam layanan pelanggan dan layanan purna jual, serta menjadikan One Krypto pilihan utama untuk keamanan data ponsel di kawasan regional, bahkan global," ungkapnya dalam rilis resmi, Rabu (11/2). 

Selain memberikan hak pemasaran esklusif, mTouche akan memberi bantuan teknis dan pelatihan bagi karyawan INVS. Adapun biaya penyediaan perangkat keras dan infrastruktur yang dibutuhkan untuk peluncuran One Krypto di negara tujuan pemasaran akan ditanggung bersama antara INVS dan mTouche.

Besarnya biaya berlangganan aplikasi ini akan ditentukan setelah layanan diluncurkan. INVS akan mengelola layanan untuk pelanggan One Krypto di tahap awal dengan menyediakan dukungan teknis, termask penanganan troubleshooting dan pembayaran langganan.

Mohamed Zakhir Mohamed, Direktur Utama mTouche Grup menambahkan, aplikasi One Krypto akan berguna untuk melindungi data pribadi seseorang, melindungi kepentingan komersial organisai, bahkan keamanan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×