Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimistis target marketing sales sebesar Rp 2,5 triliun tahun ini akan tercapai. Selain sentimen yang baik dari kebijakan fiskal pemerintah, minat beli dari konsumen juga mulai mengalami peningkatan.
Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan DILD menjelaskan perusahaan akan menjaga kinerja usaha dengan mengandalkan pertumbuhan organik. Selain itu, manajemen juga menjalin kerjasama strategis dengan investor.
"Untuk sisa waktu 6 bulan ke depan, kami akan menempuh sejumlah upaya untuk mengejar target marketing sales," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (1/7).
Yang paling utama, manajemen akan melalukan penjualan stok dan inventori, baik untuk segmen pengembangan kawasan perumahan, high rise, maupun kawasan industri. Dirinya optimistis target marketing sales tahun ini bisa terealisasi dengan upaya tersebut.
"Seiring pulihnya minat beli konsumen yang ditunjang insentif perpajakan dari pemerintah, serta peluncuran program promosi yang memudahkan proses pembelian konsumen. Kami berusaha untuk terus mengejar pencapaian target tahun ini," lanjutnya.
Selain target marketing sales sebesar Rp 2,5 triliun manajemen juga berharap pertumbuhan laba bersih tahun ini mencapai 10%. Asal tahu saja, tahun lalu manajemen mencapai laba sebesar Rp 48,39 miliar artinya setidaknya manajemen menargetkan capaian laba bersih Rp 53 miliar tahun ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News