kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.791
  • SUN92,51 0,63%
  • EMAS614.076 0,00%

Jababeka mulai bangun proyek Kawana Golf Residence

Kamis, 26 April 2018 / 20:03 WIB

Jababeka mulai bangun proyek Kawana Golf Residence
Proyek Kawana Golf Residence



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jababeka Creed Residence telah memulai pembangunan proyek apartemen sewa bertajuk Kawana Golf Residence yang ditandai dengan groundbreaking pada, Kamis (26/4). 

Pembangunan tersebut dilakukan sebagai bukti komitmen perusahaan bahwa serahterima unit serviced apartemen itu akan dilakukan tepat waktu.


Serviced Apartemen Kawasan Golf Residence terdiri dari 234 unit dan dipasarkan kepada investor sejak Oktober 2017. Total unit proyek tersebut sudah ludes terjual per April 2018.

Proyek ini dipasarkan dengan harga Rp 33 juta/m² dan ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu Studio (26,55 m² semi gross), satu bedroom (35,57 m² semi gross), dan dua bedroom (62 m² semi gross). Harga per unitnya mulai dari Rp 1 miliar-Rp 2 miliar.

Keberadaan lebih dari 1.700 perusahaan multinasional dari 30 negara di sekitar kawasan memicu pembangunan fasilitas bertaraf internasional untuk memenuhi kebutuhan kalangan ekspatriat di wilayah Cikarang dan sekitarnya salah satunya Kawasan Golf Residence.

“Setelah hampir 30 tahun, kami menilai bahwa pengembangan kawasan Jababeka sudah layak menyasar kalangan atas dan ekspatriat. Kawana Golf Residence dikembangkan sesuai dengan standar segmen tersebut dan sangat diminati pasar, bahkan sanggup mendatangkan investor asing yang berasal dari Jepang, Korea Selatan dan Hongkong,” ujar Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono saat melakukan groundbreaking proyek Kawana Residence, Kamis (26/4).

Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya mengatakan, keyakinan calon penyewa ekspatriat terhadap Kawana Golf Residence tidak lepas dari kualitas bangunan serta desain eksterior dan interior apartemen yang mengacu pada standar Jepang.

“Kami menambahkan banyak unsur Jepang pada apartemen ini, seperti interior unit apartemen bernuansa modern Japanese dan fully furnished, dan juga fasilitas yang diminati ekspatriat lainnya meliputi pemandian air hangat (ofuro), restoran otentik Jepang, room service. Selain itu, dengan lokasinya yang unik, penghuni dapat langsung memulai golf dari apartemen sehingga banyak ekspatriat yang tertarik,” kata Tatsuya.

Kawana Golf Residence merupakan bagian dari Jababeka Golf City seluas 180 hektare yang memiliki konsep pengembangan premium one-stop service untuk memenuhi segala kebutuhan hidup penghuninya.

Fasilitas olahraga lapangan golf seluas 86 hektare menjadi pusat dari kawasan Jababeka Golf City, dikelilingi oleh pengembangan area residensial dan komersial. Selain Kawana Golf Residence, Jababeka Golf City juga akan mencakup pengembangan berkonsep Jepang lainnya seperti area komersial Japan Village yang berfokus pada tenant-tenant food & beverages, mixed-use development Little Tokyo yang dikembangkan bersama PT PP Properti-Jababeka, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Senior Living @D’Khayangan.

Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, PT Jababeka Creed Residence aktif mencari penyewa ekspatriat. Prospek investasi Kawana Golf Residence didukung keberadaan tujuh kawasan industri besar di Cikarang yang menjadi tempat bekerja bagi 10.000 ekspatriat. 

Sejak mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2017 lalu, pengembang berhasil mengumpulkan lebih dari 100 letter of intent (LoI) calon penyewa ekspatriat Jepang dan Korea Selatan untuk Kawana Golf Residence.

Jaringan infrastruktur transportasi di dalam dan sekitar kawasan Jababeka Residence juga menjadi daya tarik Kawana Golf Residence. Untuk mengakomodasi kepentingan bisnis ekspatriat, kawasan industri Jababeka memiliki layanan transportasi helikopter Jakarta Heli Club.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Herlina Kartika

INDUSTRI PROPERTI

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0043 || diagnostic_api_kanan = 1.0429 || diagnostic_web = 4.2432

Close [X]
×