kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Jababeka rampungkan taman bermain seluas 9.000 meter persegi


Senin, 02 Maret 2020 / 15:14 WIB
Jababeka rampungkan taman bermain seluas 9.000 meter persegi
ILUSTRASI. Soft opening AMAZZONE WORLD

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industrial Tourism World (salah satu unit bisnis di Jababeka Hospitality) yang bekerjasama dengan PT Bekasi Bangkit Berkarya menggelar soft opening AMAZZONE WORLD untuk memperkenalkan sebuah Destinasi wisata hiburan keluarga di Kawasan Jababeka pada tanggal 1 Maret 2020.

Kegiatan soft opening yang terdiri dari Fun Aerobik, Zumba Party, Workshop Make-up Artist dan Lomba Makan durian ini akan dimulai pukul 07.00 pagi berlokasi di Ecopark Jababeka. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Band yang akan menghibur pengunjung yang datang berwisata.

Baca Juga: Kemenperin dorong percepatan pembangunan kawasan industri

AMAZZONE WORLD yang merupakan singkatan dari Amazing Zone World Berdiri di atas lahan 9.000 meter persegi dengan mengusung tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi diharapkan menjadi destinasi wisata Bekasi yang dapat mendunia. 

Amazzone World ini di desain unik dan menarik yang tidak hanya menambah pengalaman baru tetapi juga diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen seru dan pengalaman mereka di media sosial. 

Baca Juga: Pertagas Niaga dan Jababeka Infrastruktur teken perjanjian kerjasama jaringan gas

“Kami terus melakukan inovasi menyajikan differensiasi produk yang memiliki karakter dengan kawasan tematik yang menarik dan menjadi sebuah kawasan dengan tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi pertama di Indonesia,” ujar Sandy Rudiana, Managing Director Industrial Tourism World Jababeka, Minggu dalam keterangan tertulis, Senin (2/3).

Amazzone World ini merupakan upaya manajemen Jababeka untuk dapat menjadikan Kawasan Industri Jababeka Cikarang menjadi suatu kota yang lengkap dengan fasilitas rekreasi dan hiburan untuk masyarakatnya, serta dapat menjadi destinasi wisata dan dapat membangkitkan sektor pariwisata di kabupaten Bekasi khususnya dan provinsi Jawa Barat pada umumnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×