kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jababeka Residence resmi luncurkan hunian premium Kraton Residence


Kamis, 01 Juli 2021 / 21:52 WIB
Jababeka Residence resmi luncurkan hunian premium Kraton Residence
ILUSTRASI. Perumahan Kraton Residence yang dikembangkan PT Jababeka Tbk (KIJA) melalui perusahaan patungan PT PP Properti Jababeka Residence?di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jababeka Tbk (KIJA) lewat Jababeka Residence resmi meluncurkan Kraton Residence, kawasan hunian premium yang menyasar kelas menengah ke atas.

Sutedja S. Darmono, President Director Jababeka Residence menyampaikan jika Kraton Residence dibangunn dengan konsep smarthiuse dan green building di lokasi terbaik dan dilengkapi berbagai fasilitas terbaik seperti hunian raja dan ratu yang modern.

"Dengan produk baru ini, kami terus berupaya untuk selalu mewujudkan visi dan komitmen dalam pengembangan smart township," ujarnya sebagaimana tercantum dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (1/7).

Baca Juga: Jababeka (KIJA) raih marketing sales sebesar Rp 230,8 miliar di kuartal I-2021

Ia melanjutkan, Kraton Residence dikembangkan di Kawasan Jababeka yang didukung oleh infrastruktur berkelas dunia seperti TOD Jababeka, stasiun Commuter Line, LRT, elevated toll, kereta cepat Jakarta-Bandung.

Tak hanya itu, tersedia pula 3 akses pintu tol dan juga lokasi kluster yang dikelilingi oleh beragam fasilitas publik seperti kampus President University, Jababeka Golf & Country Club, sekolah Al-Azhar, BPK Penabur dan Santo Leo, Rumah Sakit Permata Keluarga, Japanese Mall, Plaza Indonesia Jababeka dan JR Connexion Hollywood Junction serta Green Market Jababeka.

Eric Limansantoso, General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence menambahkan jika tahap perdana Kraton Residence menghadirkan tipe Sultan (LT/LB 192/167 dan Sultan Hook (LT/LB 260/167) yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3 miliar.

Kraton Residence dirancang dengan konsep green buliding nan moderen mengedepankan prinsip-prinsip Expandable Area, Natural Lighting, serta Water Conservation.

 

"Lewat konsep green building ini, rancangan hunian Kraton Residence memastikan penerapan prinsip-prinsip Tepat Guna Lahan (Appropriate Site Development), Konservasi dan Efisiensi Energi (Energy Efficiency & Conservation), Kesehatan dan Kenyamanan Dalam Ruang (Indoor Health & Comfort), Manajemen Lingkungan Bangunan (Building & Environment Management) dan Siklus dan Sumber Material (Material Cycle & Resources)," ujarnya.

Ia melanjutkan salah satu fasilitas utama Kraton Residence yang juga menonjol adalah club house dengan fasilitas eksklusif penghuni seperti private swimming pool, mini golf, outdoor gym, children playground, barbeque pit, outdoor yoga, billiard dan table tennis.

Kraton Residence resmi menjadi jajaran produk terbaru di Kota Jababeka Cikarang.Kota Jababeka seluas 5600 Ha sendiri telah dikembangkan sejak tahun 1989 sebagai kawasan mandiri terbesar di koridor Timur Jakarta. 

Konsep pengembangan Smart Township menjadi konsentrasi Jababeka dalam mengembangkan kota Jababeka dipadukan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang berpusat di jantung kota Jababeka.

Selanjutnya: Pendapatan naik 35%, kerugian Jababeka (KIJA) menciut selama kuartal pertama 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×