kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jalankan bisnis kemitraan, Erajaya resmikan 3 gerai Erafone Cloud Retail Partner


Minggu, 02 Mei 2021 / 08:00 WIB
Jalankan bisnis kemitraan, Erajaya resmikan 3 gerai Erafone Cloud Retail Partner


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Group resmi membuka tiga gerai Erafone Cloud Retail Partner yang berlokasi di Banjarnegara-Jawa Tengah, Gejayan-Yogyakarta, dan Ruko Rawa Bokor-Jakarta Barat. Peresmian dilakukan pada 30 April 2021. Dengan peresmian tiga gerai baru ini, hingga sekarang ada sembilan gerai Erafone Cloud Retail Partner yang tersebar di tujuh kota.

Vice President Director Erajaya Group Joy Wahjudi menjelaskan, Erafone Cloud Retail Partner merupakan gerai Erafone yang dimiliki oleh investor perorangan. Namun dikelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone. 

Seluruh produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang dijual di gerai ini merupakan portofolio yang lengkap, produk orisinil dan bergaransi resmi. Seperti layaknya dijual di outlet Erafone lainnya.

"Seiring dengan aspirasi Erajaya untuk selalu menjadi yang terdepan di industri ritel, di samping ekspansi footprint yang berkesinambungan, kami juga hadir dengan konsep-konsep baru yang inovatif. Salah satunya adalah konsep Erafone Cloud Retail Partner," ujar Joy dalam keterangan tertulis, Jumat (30/4).

Baca Juga: Kinerja Positif Erajaya Akan Berlanjut Tahun Ini, Simak Rekomendasi untuk Saham ERAA

Menurutnya, konsep kemitraan ini memberikan kesempatan kepada investor perorangan untuk menjadi bagian dari keluarga Erajaya, dengan tingkat risiko yang minim. Bergabungnya tiga partner baru dari kota Banjarnegara, Yogyakarta, dan Jakarta disebut Joy sebagai wujud kepercayaan investor akan konsep ini.

"Kami berharap ke depannya akan semakin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modalnya," imbuh Joy.

Dia menambahkan, program Erafone Cloud Retail Partner di desain khusus dengan memperhatikan investor kebanyakan. Yakni, pertama, persyaratan bergabung dibuat sangat mudah dan sederhana. Kedua, permodalannya relatif ringan. Ketiga, risikonya rendah dan keuntungan yang pasti. Keempat, dijalankan oleh partner terpercaya yang berpengalaman.

Oleh sebab itu, terutama dengan menimbang tingginya ketidakpastian bisnis di masa pandemi, investasi di Erafone Cloud Retail Partner dapat menjadi pilihan dengan return on investment yang pasti untuk investor pemula maupun yang telah berpengalaman untuk mengembangkan modalnya.

Pada saat yang sama, sebagai bagian dari inisiatif strategis untuk terus memperluas retail footprint-nya, Erajaya Group juga membuka 11 outlet ritel di bawah bendera merek yang berbeda. Yakni di Erafone The Park Mall Solo, Erafone Ruko Kosambi Karawang, Erafone Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak.

Lalu di Erafone Ruko Batujajar, Erafone Ruko Cibarusah, Erafone Bosih Cibitung, Erafone Ruko Jatiasih Wibawa Mukti II, Huawei Summerecon Mall Bekasi Lantai GF, iBox DP Mall Semarang, Samsung Experience Store Gaia Raya City Mall Pontianak, dan Mi Store Sunrise Mall Mojokerto.

Selama periode Grand Opening pada 30 April 2021 - 2 Mei 2021, ada berbagai promo yang ditawarkan secara eksklusif pada outlet-outlet baru ini. 
Di antaranya potongan harga hingga Rp 5.000.000, flash sale, bonus tiga bulan perbaikan kerusakan, dan cicilan tanpa kartu kredit menggunakan financing partner Erajaya Group. 
Pelanggan juga dapat mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit BNI dan Mandiri, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya: Simak beberapa sentimen yang dapat mempengaruhi kinerja Erajaya (ERAA) di tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×