kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jalin Kemitraan, PPI dan Paskomnas Launching Kios Pangan ID Food


Jumat, 21 Juli 2023 / 11:14 WIB
Jalin Kemitraan, PPI dan Paskomnas Launching Kios Pangan ID Food
ILUSTRASI. PPI dan Paskomnas Launching Kios Pangan ID Food


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia / PPI member of ID Food lakukan penandatanganan perjanjian kerja sama penyaluran dan pendistribusian komoditas pangan dengan PT Paskomnas yang terjalin melalui dukungan Badan Pangan Nasional pada Kamis (20/07/2023), di Pasar Induk Tanah Tinggi, Tangerang.

Penandatanganan perjanjian dilakukan oleh Edhy Rizwan Direktur Komersial & Pengembangan PPI dan Agus Hermawan Widjaja Direktur Operasional Paskomnas yang disaksikan oleh Maino Dwi Hartono Direktur Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Badan Pangan Nasional, Tri Wahyundo Hariyatno Direktur Operasi PPI, Kukun Sutardjana Direktur Business Development PT Paskomnas, dan Aan Muawanah Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Provinsi Banten.

Baca Juga: Dirjen PPI Saksikan Penandatanganan MoU Indonesia-Australia Senilai USD 3,6 juta

Kerja sama ini menjadi salah satu langkah baik dalam memberikan kontribusi melalui kolaborasi yang terjalin antara PPI dan Paskomnas dalam melakukan pendistribusian dan penyaluran bahan pokok kepada masyarakat baik secara luring melalui food hub 'Kios Pangan ID Food', maupun daring yang didukung melalui Platform Warung Pangan dengan menyediakan layanan pembelian secara online untuk memberikan kemudahan akses dengan metode pembelian serta pembayarannya.

"Melalui perjanjian ini ke depannya diharapkan akan tercipta rantai pasok yang lebih efisien dan disertai pasokan komoditi yang berkualitas," ucap Edhy Rizwan dalam keterangan resminya, Kamis (20/7).

PPI merupakan perusahaan perdagangan yang terintegrasi logistik dengan didukung oleh 32 Kantor Cabang, 3 Stockpoint, 60 Titik Toko DC Warung Pangan dan 90.179 Mitra Warung Pangan yang tersebar di seluruh Indonesia, yang memiliki peran sebagai aggregator dan integrator produk-produk komoditas pangan, dan juga sebagai offtaker dari produk petani, nelayan, dan UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×