kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,72   -3,94   -0.44%
  • EMAS1.368.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jangkau Konsumen, BYD Gandeng Harmony Auto Buka Diler di Jakarta Pusat


Senin, 01 Juli 2024 / 09:34 WIB
Jangkau Konsumen, BYD Gandeng Harmony Auto Buka Diler di Jakarta Pusat
Pembukaan diler BYD Harmony Sudirman di Jakarta Pusat.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BYD Motor Indonesia bersama Harmony Auto resmi membuka diler BYD Harmony Sudirman di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (30/6).

Diler ini merupakan yang kedua dari kemitraan antara BYD dan Harmony Auto di Indonesia. Sebelumnya, kedua entitas usaha ini telah membuka diler di Cilandak, Jakarta Selatan.

Country General Manager Harmony Indonesia Suwandy menjelaskan, diler BYD Harmony Sudirman berada di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan pusat perkantoran, pemerintahan, dan pusat perbelanjaan. Diler ini juga mudah dijangkau oleh berbagai macam transportasi umum.

Diler baru ini tidak hanya menyediakan penjualan mobil listrik BYD, melainkan juga fasilitas servis kendaraan, body & paint, serta charging station dengan berbagai tipe.

Baca Juga: Kemenperin: Baru Citroën dan BYD yang dapat Insentif Impor Mobil Listrik CBU

Selain itu, diler BYD Harmony Auto juga memiliki fasilitas showroom yang luas. Showroom ini dapat menampung hingga delapan unit display, sehingga memudahkan para calon pembeli menentukan mobil listrik pilihannya.

BYD Harmony Auto turut mengusung bangunan diler berwawasan lingkungan karena dilengkapi fasad dengan taman dan area terbuka hijau yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Suwandy menyebut, sejak BYD menjalin kemitraan strategis dengan Harmony Auto, telah banyak pesanan mobil listrik BYD yang masuk.

"Kami akan mulai mengirimkan unit-unit tersebut pada bulan Agustus mendatang," ujar dia ketika ditemui Kontan, Minggu (30/6).

Meskipun tidak merinci target yang ditetapkan, BYD bersama Harmony Auto berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan diler di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk di luar Pulau Jawa.

Secara global, BYD Automobile dan Harmony Auto juga sudah saling bermitra. Harmony Auto yang merupakan Grup Diler asal China telah mengembangkan diler BYD di berbagai negara seperti Hongkong, Asia Tenggara, Australia, Jepang, dan beberapa negara Asia Pasifik lainnya.

Baca Juga: Indonesia Kendaraan Terminal (IPCC) Tangani Impor Ribuan Mobil Listrik BYD

Di Indonesia, BYD tidak hanya bermitra dengan Harmony Auto. Produsen mobil listrik China ini juga telah membuka 8 diler di Jabodetabek dan beberapa kota di Pulau Jawa pada awal tahun 2024 dengan dukungan dari PT Arista Elektrika Indonesia.

Selanjutnya: Festival Jakarta Great Sale 2024, Ada 8 Promo Makanan Murah dari McD-Lawson

Menarik Dibaca: 10 Tips Merawat Tanaman dalam Ruangan dengan Mudah, Ini Rahasianya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×