Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) bakal melakukan perluasan untuk segmen media luar ruang. Saat ini, manajemen baru mengaplikasikan iklan luar ruang di sepeda motor, salah satunya kerjasama dengan Grab.
Tjokro Wimantara, Direktur Keuangan JAST mengungkapkan untuk memacu bisnis media luar ruang manajemen menggelontorkan dana Rp 10 miliar. Selain ekspansi kota baru, juga digunakan untuk reseacrh and development untuk produk dan medium iklan.
Baca Juga: Jasnita (JAST) optimistis pendapatannya tumbuh 50% tahun ini
"Motor juga ada banyak variannya tidak cuma papan (iklan) kami juga sudah ada delivery box yang ada iklannya. Boxnya sendiri bisa dicustom jadi untuk tas e-commerce kami bisa deploy (penyebaran) misalnya 1.000 unit dan semua custom, itu RnD seperti itu," ujarnya di Jakarta, Senin (19/8).
Ia menyebut untuk iklan luar ruang juga tengah dilirik beberapa medium baru selain motor. Saat ini ada beberapa potensi yang tengah dijajaki untuk media luar ruang dan akan terus digodok untuk pengembangan lebih lanjut.
"Ada lagi penambahan produk tidak hanya motor tetapi juga mobil, bus, kereta karena ini untuk one stop ke klien, jadi kalau klien datang bisa langsung liat variasi produknya tidak cuma motor," lanjutnya.
Baca Juga: Jasnita Telekomindo (JAST) targetkan layanan Call Center hadir di100 kota tahun ini
Untuk menggarap itu manajemen bakal menjalin kerjasama dengan agency maupun pemegang produk langsung. Hal ini juga memungkinkan manajemen untuk menawarkan bundling untuk layanan media luar ruang miliknya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News