kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,91   -17,61   -1.88%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jasnita (JAST) Menang Tender di BPJS Kesehatan Senilai Rp 4,5 Miliar


Rabu, 01 Februari 2023 / 07:48 WIB
Jasnita (JAST) Menang Tender di BPJS Kesehatan Senilai Rp 4,5 Miliar
ILUSTRASI. Layanan cloud dari PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST).


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2023, perusahaan penyedia jasa telekomunikasi PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) berhasil menenangkan tender proyek dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan senilai Rp 4,5 miliar.

Proyek tender pengadaan ini diikuti oleh empat perusahaan telekomunikasi dengan serangkaian proses dari pendaftaran hingga penyerahan dokumen pendukung. Jangka waktu pekerjaan ini adalah 12 bulan sejak tanggal instalasi selesai (go live).

“Kita tentunya bersykur BPJS Kesehatan menunjuk dan menetapkan PT Jasnita Telekomindo untuk menangani proyek pengadaan ini selama satu tahun ke depan. Proyek ini akan kita mulai per Maret 2023,” kata Vice President Director PT Jasnita Telekomindo Ronald Adrianta kepada Kontan.co.id, Selasa (31/1).

Pada proyek pekerjaan ini, Jasnita menyediakan layanan Whatsapp Business API, termasuk di dalamnya Dashboard Layanan dan Dashboard Frontliner yang di-develop langsung oleh Entitas Anak Perseroan, yaitu PT Sakti Makmur Pratama.

Baca Juga: Jasnita Telekomindo (JAST) Berupaya Memperbaiki Kinerja Keuangan yang Masih Minus

Maklum saja, sejak kurang lebih dua tahun lalu, JAST merupakan partner resmi Whatsapp Business API, dan sejak pandemic Covid-19 lalu pula aplikasi pesan Whatsapp Business meningkat oleh sebab peningkatan transaksi bisnis selama pandemi.

WhatsApp Business API mampu menampilkan laporan performa serta database obrolan dan kontak, demi meningkatkan layanan pelanggan. Dilengkapi dengan Chatbot, memudahkan pengguna dalam menanggapi pesan pelanggan. Membuat fitur ini dapat di gunakan di berbagai layanan pelanggan, di sektor bisnis manapun.

Dengan didapatkannya proyek pekerjaan ini diharapkan akan meningkatkan performa JAST serta menjaga kelangsungan usaha Perseroan dan pengalaman layanan pelanggan di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×