kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Property Tawarkan Hunian Baru di Kawasan Botanica Aralia


Rabu, 15 November 2023 / 17:48 WIB
Jaya Real Property Tawarkan Hunian Baru di Kawasan Botanica Aralia
ILUSTRASI. Kawasan perumahan Bintaro Jaya milik PT Jaya Real Property Tbk (JRP).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Jaya Real Property tengah mengembangkan kawasan Botanica, sebuah kawasan yang diklaim memiliki fasilitas lengkap dengan akses terbaik, memudahkan mobilitas langsung ke Jakarta dan ke berbagai arah.

Kawasan Botanica Aralia disebut lokasi strategis karena memiliki akses mudah melalui dua gerbang tol utama, yaitu Gerbang Tol Pondok Ranji dan Gerbang Tol Parigi, yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Kedua akses tol ini memberikan efektivitas dan efisiensi waktu, hanya memerlukan 15 menit untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta, serta mempermudah akses ke pusat kota, terutama Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Baca Juga: Punya Banyak Akses, Bintaro Jaya Luncurkan Botanica Aralia

Kemudahan akses transportasi umum juga menjadi keunggulan, dengan adanya Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal Trans menuju Stasiun MRT, dan Intrans Bintaro sebagai penghubung antar hunian dan fasilitas-fasilitas di Bintaro Jaya. Tiga stasiun Commuter Line, yaitu Jurang Mangu, Sudimara, dan Pondok Ranji, juga turut menunjang mobilitas.

Botanica Aralia menawarkan variasi tipe bangunan, seperti Aralia 9 (9x16), Aralia 8 (8x16), dan Aralia 7 (7x16), dengan desain yang bernuansa tropis. Peluncuran kawasan ini sebagai jawaban atas ketidakmampuan konsumen dalam menghadapi harga tanah dan bangunan yang semakin tinggi di Jakarta.

Wakil Direktur Utama Jaya Real Property, Yohanes Hengky Wijaya mengatakan realisasi Botanica Aralia sebagai wujud kami memberikan solusi hunian untuk konsumen dengan value for money yang tinggi. Dengan berbagai pilihan akses, fasilitas yang menunjang keseharian konsumen dan harga yang terjangkau. 

"Kami juga menyediakan show unit Botanica Aralia, yang akan diresmikan pada tanggal 18 November 2023 agar konsumen dapat mengunjungi, melihat dan merasakan secara langsung hunian di kawasan terbaru Bintaro Jaya dengan berbagai keunggulan,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (15/11).

Baca Juga: Jaya Real Property Dobrak Stigma Apartemen Tawarkan Solusi Wujudkan Work Life Balance

Selain aspek hunian, Botanica Aralia juga menawarkan fasilitas pendidikan lengkap, seperti British School Jakarta, Jakarta Japanese School, Global Jaya School, Sekolah dan Universitas Pembangunan Jaya, Sekolah BPK Penabur, dan Mentari Intercultural School. 

Fasilitas kesehatan juga tersedia, termasuk Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Rumah Sakit Premier Bintaro, Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika.

Fasilitas hiburan, seperti Bintaro XChange Mall 1 dan 2, Hotel Doubletree by Hilton, serta BXSea yang segera diresmikan, melengkapi pengalaman tinggal di Botanica Aralia. Sementara itu, Aviary Park, alun-alun Bintaro Jaya yang berlokasi di sekitar kawasan ini, akan segera diresmikan sebagai bagian dari pengembangan ruang terbuka hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×