kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 1,93%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya Banyak Akses, Bintaro Jaya Luncurkan Botanica Aralia


Kamis, 07 September 2023 / 18:26 WIB
Punya Banyak Akses, Bintaro Jaya Luncurkan Botanica Aralia
ILUSTRASI. Lokasi kawasan ruko Fortune Folks?yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) di Graha Raya, Tangsel. Punya Banyak Akses, Bintaro Jaya Luncurkan Botanica Aralia.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sebagai pusat perekonomian dan pemerintahan Indonesia, Jakarta mengalami mobilitas dan pembangunan yang tinggi. Pada tahun 2023, Jakarta berada di peringkat ke-28 sebagai kota terpadat di dunia dengan populasi sebanyak 11,24 juta jiwa.

Menurut TomTom Traffic Index 2022, Jakarta menduduki peringkat ke-46 secara global dan kedua di Asia untuk tingkat kemacetan. Hal ini tentunya meningkatkan stres bagi penduduknya.

Padatnya populasi di Jakarta menyebabkan harga tanah meroket, sehingga banyak orang memilih untuk tinggal di kota-kota penyangga seperti Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Baca Juga: Sinar Mas Land Hadirkan Iconix Studio Loft di BSD Penuhi Animo Ruang Usaha Premium

Bintaro Jaya, yang terletak di selatan Jakarta, menonjol sebagai kota mandiri unggulan karena aksesibilitasnya. Kota ini dilengkapi dengan dua pintu tol yang menghubungkan ke pusat kota dan bandara, serta tiga stasiun kereta api yang terintegrasi dengan transportasi umum lain seperti Royal Trans dan Intrans Bintaro. Hal ini memudahkan mobilitas penduduk dari berbagai area perumahan.

PT Jaya Real Property Tbk berkomitmen memberikan kenyamanan, ketenangan, dan kemudahan kepada penduduknya. Sebagai bagian dari komitmennya, mereka meluncurkan Botanica District, hunian terbaru yang menawarkan lingkungan nyaman dan tenang. 

Botanica Aralia, dengan tema "Tree", adalah cluster modern pertama dari empat cluster yang direncanakan di Botanica District. Cluster ini menampilkan desain modern yang harmonis dengan alam, seperti yang terlihat dari akses jalan yang teduh dan rapi serta ruang terbuka seperti Aralia Petals, sebuah plaza dengan tanaman softscape dan jogging track.

Botanica Aralia menawarkan tiga tipe hunian, yaitu 7x16, 8x16, dan 9x16. Hunian ini dirancang khusus untuk generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi.

Baca Juga: Jaya Real Property Pasarkan Rumah Harga Rp 900 Jutaan di Serpong

Selain itu, JRP, dengan fokus pada kenyamanan dan ketenangan, berencana membangun alun-alun sebagai tempat rekreasi, pertemuan, dan berolahraga bagi warga Bintaro Jaya.

Wakil Direktur Utama PT Jaya Real Property, Yohanes Hengky Wijaya, dalam siaran persnya pada Kamis (7/9), menyatakan bahwa Botanica Aralia adalah jawaban bagi kebutuhan masyarakat akan akses mudah. 

"Penghuni dengan mobilitas tinggi akan mendapatkan kemudahan akses, terutama melalui tol Parigi yang hanya memerlukan waktu 15 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta dan akses langsung ke Boulevard Bintaro Jaya menuju pintu tol Pondok Aren ke arah Jakarta Selatan," tuturnya.

Sebagai tambahan, Bintaro Jaya menawarkan berbagai pilihan moda transportasi, dengan tiga stasiun kereta api dan layanan Intrans serta Royal Trans, memudahkan mobilitas bagi warganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Corporate Financial Planning & Analysis Mastering Data Analysis & Visualisation with Excel

[X]
×