Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. E-commerce JD.ID resmi meluncurkan produk private label fashion, STYLEHAUS. Untuk koleksi perdana yang bertema Elixir of Life, perusahaan berkolaborasi dengan desainer fesyen Barli Asmara.
Brand ini ditujukan untuk pasar yang mencari busana ready to wear dengan kualitas terbaik serta harga terjangkau.
"Kami memutuskan untuk meluncurkan private label sendiri karena melihat potensi yang sangat besar untuk kategori fashion, khususnya di e-commarce. STYLEHAUS, kami hadirkan sebagai bentuk komitmen JD.ID untuk menghadirkan karya fashion berkualitas bagi kaum urban di Indonesia," kata Stephanie Susilo of Fashion Category JD.ID, Selasa (21/11).
Ketertarikan perusahaan untuk berkolaborasi dengan Barli Asmara pada koleksi perdana karena, melihat adanya kecocokan antara spirit Stylehaus dengan desain-desain Barli.
Warna merah mendominasi koleksi busana kali ini yang sekaligus menjadi penanda kehadiran dan komitmen JD.ID yang kuat diranah fashion dalam negeri.
Inspirasi desainnya datang dari para wanita pada era Victoriabdi abad 18 yang menggabungkan detail klasik seperti ruffle, pita, dan renda serta tren aksen drawstring, self cover button, hook&eye. Hasilnya, koleksi pakaian yang memberikan aksen feminim dan lembut namun tetap memiliki karakter tegas.
"JD.ID berkomitmen dengan produk asli dan berkualitas serta selalu mengutamakan konsumen. Value ini sama dengan cara saya mengelola brand saya sendiri. Saya benar-benar mencurahkan seluruh kreativitas saya tanpa ada batasan," kata Barli Asmara.
Sekadar info, ada 23 desain pakaian yang tersedia dan sudah bisa dibeli pada 21 November 2017 hanya di JD.ID. Rentang harganya mulai dari Rp 450.000 sampai Rp 950.000 per satuan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News