kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JD.ID rayakan hari jadinya yang ke-2


Selasa, 27 Maret 2018 / 16:40 WIB
JD.ID rayakan hari jadinya yang ke-2
ILUSTRASI. Toko online JD.Id


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com menggelar program promo sepanjang bulan Maret untuk memanjakan pelanggan setia yang kali ini mengambil tema “Onlinepiade 3.28” yang merupakan bagian dari kegiatan menyambut hari jadi JD.ID ke-2 yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2018.

“Onlinepiade 3.28” terinspirasi dari kegiatan olah raga berskala besar dan prestisius khusus untuk para pelanggan setia JD.ID yang ingin mendapat berbagai tawaran menarik sepanjang bulan Maret.

Kegiatan ini didukung sejumlah mitra pemilik brand, dan secara umum dibagi menjadi dua tahapan yaitu tahap promo mulai tanggal 1 - 25 Maret 2018 yang menggelar promo brand yang bergantian pada setiap harinya hingga nanti puncaknya pada 26 - 28 Maret 2018.

Program Promo dan diskon “Onlinepiade 3.28” tersebut meliputi dari semua 19 kategori kategori dan 127 sub kategori yang ada di JD.ID.

Beberapa program promo dan diskon yang ada di program “Onlinepiade 3.28” tersebut diantaranya adalah brand day, super flash deal dan daily deals pada 1-25 Maret 2018. Sementara periode 26 – 28 Maret 2018, Brand Day, Fashback, Super Flash Deal, Dobel Skor, Daily Deals, Shop & Win, Tikethon, Yel Yel Sale, Juara Diskon, Buru Takis, Kupon-do, Duet Mau dan Tour De Diskon.

“Kami sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia dan di tahun 2018 ini kami akan terus berkomitmen memperluas layanan dan jangkauan kami kepada segenap lapisan masyarakat," kata Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (27/3).

Dua tahun beroperasi di Indonesia, JD.ID telah berhasil melakukan sejumlah pencapaian yang signifikan yang akan terus dikembangkan secara lebih masif lagi.

“Apa yang kami capai selama ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, penggunaan teknologi dan peningkatan servis secara keseluruhan,” tambah Li.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×