Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Besarnya jumlah pasar dalam negeri yang mulai berpindah menggunakan sistem online dalam bertransaksi mendorong pertumbuhan penjualan JD.ID. Pembelian online di sektor fashion turut menikmati pergeseran konsumen ini.
Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID mengaku, pertumbuhan penjualan di sektor fashion mencapai 150 kali lipat dalam periode Februari sampai November 2017.
"Pasar Indonesia sangat unik dan mempunyai buy power yang besar," katanya pada Kontan.co.id pekan lalu.
Untuk kian memperkuat pasar fashion, JD.ID pekan lalu mengumumkan kerja sama penjualan fashion karya desainer Barli Asmara untuk brand Stylehaus.
Dengan pertumbuhan gemilang di tahun ini, JD.ID menargetkan pertumbuhan penjualan 58% lebih tinggi dibanding pencapaian tahun ini di lini fashion.
Strategi berkolaborasi dengan desainer dan meluncurkan aneka brand fashion masih akan menjadi salah satu andalan JD.ID. Stephanie mengatakan, ke depan, perusahaan juga akan menggandeng Anandia Marina Putri Harahap pemilik brand I.K.Y.K.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News