kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jelang Imlek, Lion Parcel gelar promo SHOK!


Kamis, 16 Januari 2020 / 11:20 WIB
Jelang Imlek, Lion Parcel gelar promo SHOK!
ILUSTRASI. Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana. Lion Parcel

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Anna Suci

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Imlek 2020, PT Lion Express atawa Lion Parcel, menyelenggarakan promo  bertajuk SHOK! – Setengah Harga Ongkos Kirim, yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020.

Promo SHOK! juga sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT – Dua Kilo Irit.

"Menyongsong tahun 2020, kami mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya, yaitu promo SHOK! – Setengah Harga Ongkos Kirim. Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kami, yaitu rajanya pengiriman antar pulau," ujar Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana dikutip dari keterangan resmi, Kamis (16/1).

Promo SHOK! diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis. Ia berharap, promo SHOK! menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lion Parcel kejar target pengiriman barang 4 juta ton sampai tutup 2019

 

Promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.

Lion Parcel berharap, pasca peluncuran promo ini bisa menjadi perusahaan yang mampu memberi dampak positif bagi masyarakat dengan minimnya ongkos kirim.

"Perbedaan mengenai ongkos kirim, pengiriman pada Pulau Jawa dengan Pulau Kalimantan tidak akan jauh berbeda. Besar harapan kami kepada seluruh mitra yang bergabung di tim Lion Parcel untuk menyukseskan program promo ini dan semoga di tahun 2020 Lion Parcel bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia," sambung Farian.




TERBARU

Close [X]
×