kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Imlek, Tokopedia Catat Transaksi Produk Kue Keranjang Melonjak 4 Kali Lipat


Jumat, 28 Januari 2022 / 17:01 WIB
Jelang Imlek, Tokopedia Catat Transaksi Produk Kue Keranjang Melonjak 4 Kali Lipat
ILUSTRASI. Tahun Baru Imlek Produk seperti parsel serta amplop angpao menjadi beberapa produk favorit masyarakat menjelang Imlek tahun ini. Tokopedia mencatatkan kenaikan transaksi produk parsel dan amplop angpao hampir 3x lipat pada Januari 2022.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Tokopedia mencatat kenaikan transaksi pada produk kue keranjang hampir 4x lipat di Januari 2022 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Di samping itu, produk dekorasi imlek naik hingga 2x lipat. 

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengatakan selain produk dekorasi imlek dan kue keranjang, produk seperti parsel serta amplop angpao juga turut menjadi beberapa produk favorit masyarakat menjelang Imlek tahun ini. 

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek 2022, Trisula Textile Industries Optimis Penjualan Meningkat

“Tokopedia mencatatkan kenaikan transaksi produk parsel dan amplop angpao hampir 3x lipat pada Januari 2022,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (28/1). 

Untuk mempermudah transaksi pelanggan, Tokopedia juga menghadirkan kampanye Belanja Makin Hoki yang berlangsung hingga 31 Januari 2022 dan menawarkan berbagai nilai tambah untuk masyarakat terutama yang merayakan Imlek. 

Misalnya, fitur layanan Tokopedia NOW! yakni fitur yang membantu masyarakat memenuhi kebutuhan harian termasuk produk sembako, daging, sayuran, buah-buahan, makanan ringan dan lainnya - dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Baca Juga: Disenggol Lord Belvin, Saham NETV Cetak ARA di Hari Kedua Debut di Bursa Efek

Kemudian juga fitur Tokopedia Nyam, dimana kolaborasi antar Tokopedia dengan pegiat usaha lokal makanan dan minuman untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk makanan dan minuman dengan lebih cepat, efisien dan tanpa harus keluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×