kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Lebaran, ACE Hardware (ACES) Tambah 3 Gerai Baru


Jumat, 22 April 2022 / 19:56 WIB
Jelang Lebaran, ACE Hardware (ACES) Tambah 3 Gerai Baru
ILUSTRASI. Gerai Ace Hardware.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACES) berekspansi membuka tiga gerai sekaligus. Yakni  ACE Xpress Veteran, Palembang, ACE Mataram Lombok dan ACE Living Plaza Palem Semi Tangerang yang dibuka pada 22 April 2022.

Dengan dibukanya ke tiga gerai tersebut, kini ACE memiliki total 222 gerai di 50 kota di Indonesia. General Manager Marketing ACE Hardware Indonesia Yoelius Saputra mengatakan, dengan hadirnya ketiga toko ini maka ACE semakin lebih dekat untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

"Khususnya pembukaan ini bertepatan dengan bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Lebaran, sehingga segala kebutuhan untuk persiapan Hari Raya Lebaran mulai dari perlengkapan untuk menjamu tamu, dekorasi rumah hingga persiapan mudik semakin mudah didapatkan dengan hadirnya tiga toko ACE tersebut," kata Yoelius, Jumat (22/4).

Baca Juga: Yuk Intip Rekomendasi Saham Ace Hardware (ACES)

Bertepatan dengan peresmian ini, ACE menghadirkan program khusus untuk memeriahkan pembukaan ketiga toko tersebut yaitu produk-produk pilihan hemat hingga 50%, bonus cashback hingga Rp 100 ribu dan gratis hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 1 Mei 2022. Bertepatan dengan pembukaan toko ini ACE juga mengadakan program khusus Hari Raya Lebaran mulai dari produk untuk menyiapkan sajian makanan seperti oven toaster dan aneka peralatan masak hingga kebutuhan untuk melakukan perjalanan atau mudik mulai dari koper hingga kulkas mobil.

ACE juga menyediakan paket parsel pilihan yang fungsional dengan memilih paket produk yang sudah disiapkan atau dapat dibuat secara custom (produk sesuai dengan pilihan pelanggan).

Baca Juga: Pertumbuhan Penjualan Aces Hardware Mulai Pulih, Simak Rekomendasi Saham ACES

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×