kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JKT Living star apartemen bergaya singapore topping off


Selasa, 27 April 2021 / 18:02 WIB
 JKT Living star apartemen bergaya singapore topping off
Perusahaan Fortune Global 500, berusaha melawan pandemi untuk memenuhi janji.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan Fortune Global 500, berupaya memenuhi janji di tengah tekanan pandemi. Proyek JKT Living Star yang dikembangkan pengembang Fortune Global 500 Perusahaan China MCC resmi melakukan Topping Off pada 23 April 2021. 

Proses tersebut diresmikan secara khusus melalui pelaksanaan seremonial yang dihadiri perwakilan dari pihak pengelola yakni PT Sindeli Propertindo Abadi, MCC Land Singapore PTE LTD dan PT China Metallurgi Singapore.

Proyek JKT Living Star yang dibangun di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, merupakan proyek kompleks perkotaan modern, berkualitas tinggi, dan bertaraf internasional pertama di kawasan tersebut. 

Sebagai pengembang proyek, PT Sindeli Propertindo Abadi berhasil melaksanakan pembangunan tepat waktu yang direncanakan. Meski proses pembangunan berada dalam masa pandemi Covid-19, namun proses pembangunan proyek tersebut belum mengalami penundaan, dan semua pihak yang terlibat langsung dalam pekerjaan ini sangat mematuhi regulasi kesehatan.

Baca Juga: Luncurkan Nara Village Tahap 2, Paramount Land catatkan kelebihan permintaan

“Merayakan Topping Off JKT Living Star, kami menyelesaikan proyek tepat waktu seperti yang dijanjikan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para customer atas kepercayaan dan dukungannya. yang telah memberi kami kekuatan; Pandemi belum mereda dan proses pengerjaan masih sangat sulit, tapi kami harus terus berusaha. Kami tidak akan mengecewakan para customer kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa proyek dengan kualitas dan kuantitas terbaik, dan menghadirkan hunian yang sempurna kepada pembeli tepat waktu.” tutur CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei dalam siaran pers, Selasa (27/4).

MCC Land Singapura berkantor pusat di Singapura dan memiliki 25 tahun pengalaman pengembangan real estate di Asia Tenggara. Grupnya menempati peringkat ke-92 dalam peringkat Fortune 500 tahun 2020 dan paling terkenal di Singapura, PT China Metallurgi Singapura adalah salah satu kontraktor terbesar di dunia dan kontraktor utama proyek JKT Living Star. Kerja sama ketiganya menghasilkan proyek kompleks perkotaan seluas 4,8 hektar. 

Proyek ini menganjurkan konsep kehidupan perkotaan yang hijau, sehat, nyaman dan modis bergaya Singapura, dan berharap dapat membangun komunitas gaya hidup Singapura berskala besar di Jakarta Timur melalui fasilitas pendukung yang melimpah dan konsep perencanaan ilmiah.

Setelah beberapa tahun pembangunan utara dan barat di Jakarta, pemerintah secara resmi menyerukan agar kota itu bergerak ke timur, JKT Living Star memenuhi janjinya dengan nyata.

Selanjutnya: CORE Indonesia memprediksi ekonomi kuartal I-2021 masih negatif, hingga minus 1%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×