kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

JLC Race, strategi JNE menggaet pelanggan


Senin, 15 Juli 2019 / 07:08 WIB
JLC Race, strategi JNE menggaet pelanggan

Berita Terkait

Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JNE, perusahaan kurir ekspres dan logistik, meluncurkan JNE Loyalty Card (JLC) Race di 10 kota. JLC menjadi salah satu cara JNE meningkatkan kepercayaan pelanggan.

JNE menyadari perkembangannya hingga saat ini tidak lepas dari pelanggan. Oleh karenanya, salah satu strategi yang dikembangkan adalah memperbesar apresiasi terhadap pelanggan JNE dengan  meluncurkan JLC Race Cabang. Dengan program ini, peluang pelanggan JNE untuk memenangkan hadiah semakin besar.


Sebagai gambaran, JLC adalah wadah bagi pelanggan loyal JNE. Pelanggan diberikan berbagai kemudahan dan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukannya. Sementara itu, JLC Race adalah program yang digelar setiap tahunnya.

Program ini memungkinkan pelanggan meningkatkan transaksi sehingga dapat mendapatkan berbagai hadiah, mobil, motor, paket perjalanan wisata ke luar negeri, atau puluhan hadiah menarik lainnya.

Adapun JLC Race akan digelar di 10 kota, yakni Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan, Batam, Malang, Banjarmasin, dan Ujung Pandang. Untuk waktunya, antara  17 Juli 2019 hingga 17 Agustus 2019.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2010, kami terus melakukan pengembangan terhadap JLC," kata Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (12/7).

Pengembangan yang telah dilakukan seperti perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik dan pengembangan untuk berbagai kemudahan.

Kemudahan yang telah dikembangkan di antaranya, kemudahan dalam proses registrasi, proses penukaran poin, transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE, dan kerja sama dengan partner strategis untuk penyediaan berbagai hadiah menarik untuk member.




TERBARU

Close [X]
×