kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

JNE jawara Marketing Champion kategori logistik


Senin, 22 Desember 2014 / 18:16 WIB
JNE jawara Marketing Champion kategori logistik
ILUSTRASI. PT Mineral Industri Indonesia atau MIND ID berkomitmen untuk tetap menjadi pemegang saham pengendali PT Vale Indonesia Tbk (INCO)


Reporter: Namira Daufina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) meraih penghargaan Marketing Champion 2014 kategori Logistik. Penghargaan itu diterima oleh JNE pada ajang MarkPlus Conference 2015 yang berlangsung pada Kamis (11/12) lalu di Ritz Carlton Ballrom Pacific Place.

Raihan ini dicapai oleh JNE karena perusahaan terbukti telah menunjukkan semangat marketing dan memberikan dampak positif tidak hanya pada lingkungan internal perusahaan tapi juga pada masyarakat luas. Kemampuan ini dianggap MarkPlus sebagai dasar menghadapi ketatnya persaingan di pasar.

JNE saat ini sudah memperkerjakan 10.000 karyawan dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. “Kinerja perusahaan terus ditingkatkan untuk memperkuat beragam sektor terutama SDM, infrastruktur dan teknologi. Apalagi untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015,” papar Johari Zein, Managing Director JNE dalam rilisnya, Senin (22/12).

Selain itu, perusahaan logistik ini juga berprinsip untuk tumbuh bersama lingkungan sekitar. Salah satu bentuk membaur dengan lingkungan dilakukan JNE lewat kerjasama saling menguntungkan dengan komunitas-komunitas lokal. “Tercermin lewat berbagai produk layanan JNE salah satunya PESONA atau Pesanan Oleh-Oleh Nusantara,” tambah Johari.

Pesona sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 200 produsen makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia. Kemitraan ini dilakukan perusahaan agar produk komunitas lokal itu dapat dipasarkan secara luas. Baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×