kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jumeirah Group Buka Resor Mewah di Bali, Ada Harga Khusus dan Diskon 25%


Kamis, 05 Mei 2022 / 18:15 WIB
Jumeirah Group Buka Resor Mewah di Bali, Ada Harga Khusus dan Diskon 25%
ILUSTRASI. Jumeirah Group membangun jaringan di Bali


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jumeirah Group, bagian dari Dubai Holding, memperluas portofolio internasionalnya melalui resor mewah pertamanya di Indonesia, Jumeirah Bali.

Terletak di kawasan Pecatu di barat daya Bali, resor mewah all-villa ini beridiri anggun di wilayah pantai Uluwatu – salah satu lokasi yang paling indah di pulau ini. Terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa,  wisatawan yang ingin terhubung kembali dan menemukan keseimbangan jiwa, serta menikmati keindahan alam di sekitar resort.

Chief Executive Officer Jumeirah Group, Jose Silva mengatakan, Bali terkenal akan keindahan yang memukau dan kaya warisan budaya membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia.

Resor ini menambahkan keindahan lain ke portofolio internasional Jumeirah Group yang terus berkembang, menampilkan keramah tamahan destinasi yang multikultural, mengintegrasikan keberlanjutan, budaya dan kesehatan,” kata Jose, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (5/5).

Menghadirkan villa-villa luas yang didirikan di atas tebing batu kapur yang indah. Resor mewah ini memiliki 123 villa dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur, yang menampilkan pemandangan tropis Samudera Hindia.

Masing-masing vila memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis agar para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri dan penuh makna.

Untuk merayakan hari pembukaannya, hotel ini mengundang para tamu untuk menjelajahi Bali dengan penawaran khusus untuk periode menginap dari tanggal 26 April hingga 31 Maret 2023, dengan pemesanan sebelum 30 Juni 2022. Penawaran ini termasuk potongan harga 25% dari harga terbaik yang tersedia. 

Lalu potongan harga 10% untuk pembelian makanan dan minuman, upgrade gratis (tergantung ketersediaan) dan sarapan juga kredit resor sebesar Rp 500.000, untuk masa menginap dua malam atau lebih.  Anggota program reward Jumeirah Hotels & Resorts, Jumeirah One, akan menerima potongan harga 30% termasuk juga manfaat tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×