kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.690.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.300   35,00   0,21%
  • IDX 6.636   18,15   0,27%
  • KOMPAS100 963   0,22   0,02%
  • LQ45 750   -3,09   -0,41%
  • ISSI 206   1,44   0,70%
  • IDX30 391   -0,88   -0,23%
  • IDXHIDIV20 470   -5,41   -1,14%
  • IDX80 109   -0,01   -0,01%
  • IDXV30 113   0,06   0,05%
  • IDXQ30 128   -0,77   -0,60%

Jumlah Pelanggan MyRepublic Telah Mencapai 1 Juta Pelanggan


Minggu, 09 Maret 2025 / 23:38 WIB
Jumlah Pelanggan MyRepublic Telah Mencapai 1 Juta Pelanggan
ILUSTRASI. MyRepublic, Dian Swastatika Sentosa (DSSA) kini telah memiliki lebih dari 1 juta pelanggan aktif. Pencapaian ini disebut sebagai bukti konektivitas MyRepublic memiliki layanan berkualitas tinggi di Indonesia.


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MyRepublic Indonesia, penyedia layanan Fixed Broadband dengan teknologi FTTH telah memiliki 1 juta pelanggan aktif. Anak usaha dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) dalam rilis menjelaskan, momentum ini bertepatan dengan ajang bergengsi Mobile World Congress 2025 (MWC) di Barcelona, yang berlangsung pada 3-6 Maret 2025. 

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian 1 juta pelanggan aktif ini. Kepercayaan pelanggan, dedikasi luar biasa dari tim MyRepublic Indonesia, serta dukungan solid dari para mitra bisnis menjadi pondasi utama kesuksesan kami. Pencapaian ini bukan sekadar angka, melainkan simbol dari perjalanan penuh tantangan dan inovasi yang telah kami lalui bersama," ujar Timotius Max Sulaiman, CEO MyRepublic Indonesia dikutip dalam rilis.

Baca Juga: PT Telkom Infrastruktur Indonesia&MyRepublic Kerjasama Hadirkan Internet Berkualitas

Memasuki usia ke-10, MyRepublic Indonesia terus berkolaborasi dengan vendor dan mitra teknologi untuk menciptakan solusi inovatif yang mendorong kemajuan infrastruktur digital di Indonesia. Saat ini mitra strategis MyRepublic diantaranya Fiberhome, ZTE, Berca Huawei serta partner lainnya yang berperan penting dalam perjalanan transformasi digital MyRepublic seperti YOFC, ZTT, HPE, NTT, Cisco, AVS dan Multipolar.

Dengan visi yang berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan, MyRepublic Indonesia optimis untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh nusantara.

Selama tiga tahun terakhir, MyRepublic Indonesia telah mencatat pertumbuhan pelanggan yang luar biasa. Menurut manajemen, jumlah pelanggan di awal 2025 ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan 2022. Selama tahun 2024, MyRepublic juga berhasil menambah lebih dari 3 juta homepass baru. MyRepublic juga terus memperluas akses internet berkecepatan tinggi ke berbagai wilayah di Indonesia.

"Langkah ini sejalan dengan tema perusahaan untuk tahun 2025, Breaking Limits, Building Excellence, yang menegaskan komitmen MyRepublic Indonesia untuk terus mendorong batas-batas inovasi dan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi semua lapisan masyarakat," ujar Timotius.

MyRepublic mengaku ke depan akan terus memperluas jangkauan, meningkatkan kualitas layanan, dan menghadirkan lebih banyak solusi digital yang inovatif. Hingga saat ini, jaringan MyRepublic kini mencakup 56 kota dan 88 kabupaten di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Telkom (TLKM) dan MyRepublic Teken Kerja Sama Layanan Fiber to The Home (FTTH)

Selanjutnya: Masa Depan Generasi Baby Boomer Hancur, Robert Kiyosaki Minta Investasi 3 Aset Ini

Menarik Dibaca: Masa Depan Generasi Baby Boomer Hancur, Robert Kiyosaki Minta Investasi 3 Aset Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×