kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.909   21,00   0,13%
  • IDX 7.211   70,15   0,98%
  • KOMPAS100 1.108   13,11   1,20%
  • LQ45 880   13,40   1,55%
  • ISSI 221   1,38   0,63%
  • IDX30 450   7,23   1,63%
  • IDXHIDIV20 541   6,43   1,20%
  • IDX80 127   1,62   1,29%
  • IDXV30 135   0,66   0,50%
  • IDXQ30 149   1,87   1,27%

Kalla Group Raih Penghargaan di IBF Awarding 2022


Selasa, 20 September 2022 / 23:33 WIB
Kalla Group Raih Penghargaan di IBF Awarding 2022
ILUSTRASI. Ajang Indonesia Brand Forum Awarding 2022 yang digelar oleh Indonesia Brand Forum (IBF).


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kalla Group berhasil membawa pulang penghargaan “The Best Corporate Collaboration for Ecosystem Development in East Indonesia” di ajang Indonesia Brand Forum Awarding 2022 yang digelar oleh Indonesia Brand Forum (IBF).

Mewakili Kalla Group, Chief Strategy & Technology Officer Kalla Group Achmad Soegiarto menyampaikan, Ecosystem Collaboration menjadi bagian strategis dalam Corporate Strategic Planning dan Digitalization Perseroan.

“Hal ini merupakan skenario penting dalam strategi dan teknologi bagi Kalla Group di 2022, untuk dapat mengorkestrasi SBU menjadi terintegrasi di dalam Kalla For Life,” ujarnya setelah menerima penghargaan, Selasa (20/9).

Pria yang akrab disapa Anto ini, menambahkan Kalla Group telah melakukan pemahaman vertikal ke dalam pengelompokkan ekosistem yang relevan, hingga mendorong ekosistem nasional maupun global.

Baca Juga: Bukaka Teknik Utama (BUKK) Gencar Berbisnis PLTA Hingga Smelter

“Ujungnya, kita ingin membantu melahirkan entrepreneur lokal yang tangguh, itu semua ada di dalam value chain Kallafriends,” terangnya.

Total 100 brand nasional diseleksi oleh dewan juri yang diketuai oleh Menteri Pariwisata 2014-2019, Arief Yahya. Hasilnya, hanya tersaring 13 brand yang terbagi menjadi kategori yakni IBF Awarding 2022 dan IBF Special Award.

Mengusung tema “Brand Collab Champion – Winning Thru Coopetition Not Competition”, Best Collab Nation 2022 mendorong kolaborasi antar brand mengingat dari hari ke hari, tampak dunia bisnis makin mengarah pada penguatan ekosistem di setiap industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×