Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kanmo Group akan memboyong merk baru ke pasar domestik, pemilik gerai Mothercare tersebut memang terkenal rajin mendatangkan merk baru. Hal ini dilakukan untuk memperluas pasar, tidak hanya untuk menyasar segmen ibu, bayi dan anak-anak tetapi juga segmen dewasa.
Priscilla Bianca, Public Relation Manager Kanmo Group menyampaikan pada akhir tahun ini, perusahaan baru saja melakukan akuisisi brand baru yakni Kate Spade New York. Ini menyusul merk-merk sebelumnya yang diakuisisi mulai dari Thomas Sabo hingga Havaianas.
“Kate Spade New York merupakan merk yang menyemarakkan dan merayakan kekuatan para perempuan lewa desain-desain koleksi yang sederhana namun tetap ceria,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (28/12)
Dirinya menyampaikan tidak hanya akan membawa merk baru ke pasar Indonesia, tahun depan perusahaan juga akan melakukan inovasi pada merk-merk yang sudah dimilikinya. Hal ini dilakukan karena jejaring gerai perusahaan sudah lebih dari 230 gerai di seluruh Indonesia.
“Tentu saja terdapat beberapa kabar baik dan menarik di tahun 2019 melalui penambahan merk baru dan juga perkembangan inovasi pada merk-merke yang kami miliki saat ini,” lanjutnya.
Awal tahun depan, perusahaan akan mengumumkan kepada pelanggan mengenai hal tersebut. Sayang dirinya tidak merinci apakah brand baru yang diboyong masih akan menyasar segmen anak-anak atau menambah portofolio di segmen dewasa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News