kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS996.000 0,40%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Kantongi marketing sales Rp 3,8 triliun, Ciputra (CTRA) genjot penjualan


Minggu, 11 Oktober 2020 / 18:33 WIB
Kantongi marketing sales Rp 3,8 triliun, Ciputra (CTRA) genjot penjualan
ILUSTRASI. Ciputra (CTRA) mengantongi marketing sales sebanyak Rp 3,8 triliun dari target tahunan Rp 4,5 triliun.

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menyatakan saat ini tren penjualan properti yang ditargetkan kepada pasar kelas menengah meningkat tiap bulannya.

Direktur CTRA, Tulus Santoso tidak merinci berapa besar kenaikan yang terjadi setiap bulan. Namun bila dibandingkan dengan performa tahun lalu, angka penjualan masih di bawah performa saat ini. "Penjualan properti kelas menengah memang terus meningkat, tapi dibandingkan dengan tahun lalu, performanya masih di bawah," kata dia kepada Kontan.co.id, Minggu (11/10).

Tulus berkata produk-produk kelas menengah ini memang dibanderol harga di bawah Rp 2 miliar. Produk-produk yang dikhususkan untuk kelas menengah antara lain adalah kluster Elecio di proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat dan kluster Ayodya dan Seminyak di proyek Citra Maja Raya.

Baca Juga: Respons Ciputra Development (CTRA) terkait subsidi bunga KPR dari pemerintah

Tulus berkata proyek-proyek tersebut juga terus dikembangkan. "Produk-produk yang penjualannya bagus ini, lokasinya di Jabodetabek, Medan dan Surabaya," ujar dia.

Sampai akhir kuartal III 2020, CTRA telah mengantongi marketing sales sebanyak Rp 3,8 triliun dari target tahunan Rp 4,5 triliun.

Untuk menggenjot angka marketing sales, CTRA terus melakukan upaya-upaya yang berfokus pada end-user, seperti melakukan promosi secara digital, pengembangan konsep produk, serta kajian pasar yang komprehensif.

Baca Juga: Analis sarankan buy saham Ciputra Development (CTRA), ini alasannya

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×