kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kao Indonesia Jalin Kerjasama dengan Baznas di Ramadan


Senin, 25 Maret 2024 / 18:55 WIB
Kao Indonesia Jalin Kerjasama dengan Baznas di Ramadan
ILUSTRASI. PT Kao Indonesia - produsen produk konsumer


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak perusahaan melakukan kontribusi selama bulan Ramadan. Salah satunya adalah yang dilakoni PT Kao Indonesia.

Bersama Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas), Kao Indonesia kembali berkolaborasi di kegiatan #KaoBersinar di bulan Ramadan. Rangkaian kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah dan mendukung kenyamanan masyarakat dalam menjalankan puasa. 

Langkahnya adalah dengan penyaluran produk detergen Attack Jaz1 ke-39 masjid yang tersebar  di Jabodetabek. Kemudian penyaluran kit kesehatan bagi para santri di 5 pesantren serta rangkaian edukasi hidup bersih dan sehat.

Baca Juga: Kao Indonesia dan Kemenparekraf Jalin Kerjasama Pengembangan Desa Wisata

Naoki Yoshigai, Presiden Direktur Kao Indonesia menjelaskan kegiatan tersebut sejalan dengan nilai kirei lifestyle innovation. Ini adalah strategi environment, social, governance (ESG) dari Kao Indonesia.

“Inovasi yang kami lakukan untuk  mewujudkan kehidupan yang kirei (bersih dan sehat) di keseharian masyarakat,” katanya di keterangan Senin (25/3).

Kirei dalam bahasa Jepang memiliki banyak makna yang mencerminkan kebersihan, kesehatan dan keindahan serta ketenangan ketika kita melihat atau merasakan sesuatu. Nilai-nilai inilah yang menjadi komitmen Kao Indonesia untuk mewujudkan kirei lifestyle.

Dalam rangkaian itu, Kao Indonesia sudah melakukan penyaluran produk secara langsung di salah satu masjid Daruttaqwa Berlan, Jakarta Timur di pertengahan Maret.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di salah satu pesantren, Sekolah Cendikia Baznas belum lama ini.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan penyaluran santri hygienes kit berupa detergen attack jaz1, sabun mandi biore, pembalut laurier, biore facial foam dan men’s biore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×