kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kasvlo alami pertumbuhan meningkat signifikan selama pandemi Covid-19


Jumat, 12 Juni 2020 / 20:36 WIB
Kasvlo alami pertumbuhan meningkat signifikan selama pandemi Covid-19


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unzyp Software baru saja meluncurkan aplikasi Kasvlo untuk membantu unit usaha kecil menengah menjalankan bisnisnya.

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh masih banyaknya pebisnis unit usaha kecil menengah di Indonesia yang mengelola bisnis secara manual dan memerlukan transformasi menuju ranah digital ekonomi dengan cara mudah dipahami dan dijalankan.

Untag Pranata selaku CEO dari Unzyp Software menjelaskan, banyak pebisnis unit usaha kecil menengah di Indonesia yang masih mengelola bisnis mereka secara manual.

“Sehingga kami berinovasi untuk menciptakan sebuah aplikasi yang simple dan mudah digunakan untuk para pebisnis tersebut.” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (11/6).

Bersama perusahaan teknologi terbesar di dunia Microsoft, dan juga salah satu provider teknologi ternama TechData, berinovasi dalam menciptakan sebuah aplikasi keuangan bernama Kasvlo.

Aplikasi ini yang dapat membantu pengusaha menengah ke bawah mengoptimalkan bisnis mereka tanpa tertinggal arus digitalisasi ekonomi.

Baca Juga: Unzyp Software rilis aplikasi keuangan mudah Kasvlo, intip keunggulannya

Fitur yang dimiliki Kasvlo antara lain fitur pencatatan pengeluaran dan pemasukan keuangan, fitur utang piutang, dan laporan yang otomatis. Pengguna dapat melakukan pencatatan transaksi dan mengetahui posisi keuangan bisnis menggunakan aplikasi yang ada di handphone.

Kasvlo dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore. Dalam waktu dekat Unzyp Software akan segera meluncurkan versi iOS.

Dengan harga yang terjangkau dan tidak lebih mahal dari harga sebuah minuman kekinian, masyarakat dapat menggunakan dan mengakses Kasvlo kapan pun dan di mana pun tanpa perlu khawatir perihal privasi data atau data hilang, karena dengan Kasvlo, data aman menggunakan teknologi cloud.

Ke depannya, Unzyp Software juga mengembangkan aplikasi penyimpanan kata sandi bernama AKSESA dan aplikasi berikutnya yang akan segera release di 2020 ini yaitu BILLING ON, yang merupakan aplikasi penagihan tagihan customer (billing system).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×