kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawan Lama kenalkan brand Viper ke pasar domestik


Selasa, 27 Maret 2018 / 13:50 WIB
Kawan Lama kenalkan brand Viper ke pasar domestik
Peluncuran produk kebersihan Viper oleh PT Kawan Lama Sejahtera


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawan Lama Sejahtera mengenalkan brand Viper yang merupakan cleaning machine. Sebelumnya PT Kawan Lama Sejahtera sejak tahun 2008 telah menjadi distributor tunggal untuk alat-alat kebersihan bermotor dengan Nilfisk A/S asal Denmark.

Kini, PT Kawan Lama Sejahtera juga menggandeng Viper yang merupakan alat kebersihan bermarkas di Dongguan, China. Nilfisk A/S mengambilalih kepemilikan Viper Industrial Products sejak tahun 2007 silam dengan tujuan memperluas pasar alat-alat kebersihan miliknya.

Henry Louis, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera mengatakan penggunaan alat-alat kebersihan bermotor bisa meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan. Hal ini akan membuat pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan lebih cepat dengan kualitas yang terjaga.

"Hal inilah yang mendorong PT Kawan Lama Sejahtera untuk melengkapi jajaran produk alat-alat kebersihan dengan Viper. Sehingga pilihan pelanggan menjadi lebih lengkap, sesuai dengan kebutuhan operasional dan anggaran pelanggan," ujar Henry dalam siaran pers, Selasa (27/3).

Kawan Lama akan memasarkan lima tipe produk Viper cleaning machines yakni Dry Vacuum berkapasitas 10 liter dan 15 liter yang dijual mulai Rp 2 juta. Produk Wet & Dry Vacuum berkapasitas 30 liter-75 liter berharga sekitar Rp 3 juta-Rp 8 juta. Walk Behind Scerubber Dryer dengan tenaga power dan battery berharga Rp 33 juta-Rp 60 juta.

Diluar itu, perusahaan juga akan menjajakan tipe produk Ride on Scrubber Dryer dengan kapasitas 72 liter-120 liter berharga Rp 100 jutaan dan produk polisher atau alat pemoles lantai low & high speed berharga Rp 15 jutaan. Perusahaan juga memberikan garansi selama satu tahun untuk spare part dan jasa.

"Dengan harga yang kompetitif, Viper cleaning tetap mengutamakan kualitas, daya tahan dan teknologi pada setiap produknya. Viper sudah dipercaya oleh berbagai industri untuk membantu operasional bisnis, baik bidang perhotelan, perkantoran, restoran, retail outler, stasiun, bandara, dan general cleaning," lanjut Henry.

Pada acara Expo-Clean 2018 yang diselenggarakan di JiExpo Kemayoran dari 27-29 Maret 2018 perusahaan menawarkan program bundling package spesial.  Pembeli akan mendapatkan diskon 25% dan service package gold secara cuma-cuma untuk tipe scrubber dryer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×