kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,46   -11,06   -1.18%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kegiatan operasional Daihatsu selama PPKM Darurat diberlakukan


Kamis, 15 Juli 2021 / 19:27 WIB
Kegiatan operasional Daihatsu selama PPKM Darurat diberlakukan
ILUSTRASI. Aktivitas teknisi?saat proses servis mobil pelanggan di bengkel mobil PT. Astra Internasional Daihatsu di Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/5/21).


Reporter: Vina Elvira | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pemerintah telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 – 20 Juli 2021 di beberapa area di Indonesia. 

Sejalan dengan peraturan tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberlakukan pembatasan operasional demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta stakeholders lainnya sekaligus mendukung peraturan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran pandemi ini.

Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100% WFH pada karyawan, dan tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen.

Guna mendukung Program PPKM Darurat, khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan armada kendaraan Daihatsu, layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas. 

Baca Juga: Hingga semester I 2021, penjualan ritel Daihatsu naik 25,5%

“Maka dari itu,  Daihatsu pun menganjurkan para pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (15/7).

Namun, bagi pelanggan yang lebih nyaman di rumah saja, Daihatsu juga memiliki layanan yang sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan. 

Selanjutnya: Ekspor mobil Honda Prospect Motor masih normal selama PPKM darurat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×