kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45948,45   -4,35   -0.46%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Kembangkan bisnis dengan teknologi, Eiger menggandeng Aptos


Jumat, 07 Mei 2021 / 17:09 WIB
Kembangkan bisnis dengan teknologi, Eiger menggandeng Aptos
ILUSTRASI. Pengunjung mengamati produk peralatan luar ruang (outdoor) di gerai Eiger, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Seiring pertumbuhan bisnis. PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) membutuhkan solusi teknologi yang lebih modern dan terukur. Teknologi itu untuk mendukung pengembangan produk dan berbagai macam proses perencanaan, Juga meningkatkan kehadiran secara online. Termasuk meningkatkan jumlah toko sebanyak lima kali lipat dalam waktu kurang dari satu dekade. 

Makanya pemegang merek Eiger itu menggandeng solusi Aptos PLM dan Assortment Planning untuk mempercepat pengembangan produk dan memberikan berbagai macam kebutuhan yang berpusat pada pelanggan. Eigerindo kini memiliki  250 toko yang tersebar di seluruh nusantara.  

“Kami mencari solusi teknologi terdepan yang dapat membantu perusahaan dalam memenuhi dua kebutuhan utama dari segi bisnis, yaitu: bagaimana dapat mempercepat proses pengembangan produk, dan bagaimana terus menawarkan produk-produk yang terlokalisasi, sehubungan dengan rencana ekspansi ke berbagai area yang terus dilakukan,” jelas Christian H. Sarsono, Deputi CEO, Eigerindo MPI, dalam rilis yang diterima Kontan,co,id  Kamis (6/5).

Dengan menggunakan Aptos Assortment Planning, Eigerindo menyelaraskan produk yang ditawarkan dengan kebutuhan dan lokasi pelanggan, pasar, dan penyalur. Hal ini akan memberikan hasil bisnis yang optimal dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

Penggunaan Aptos PLM, memungkinkan Eigerindo  mempersingkat proses utama bagi semua orang yang terlibat dalam pembuatan dan pengelolaan koleksi produk, mendorong secara maksimal kolaborasi dan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menghadirkan produk-produk ke pasar. “Dengan solusi PLM dan berbagai macam perencanaan yang kami tawarkan, Eigerindo dapat mengadopsi proses yang lebih terstruktur, berbasis digital, dan tanpa hambatan, ” ujar Presiden & COO Aptos, Steve Towe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×