kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.357.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan Bisnis F&B, Erajaya Food & Nourishment Luncurkan Restoran Kari Baru


Jumat, 07 Juni 2024 / 16:47 WIB
Kembangkan Bisnis F&B, Erajaya Food & Nourishment Luncurkan Restoran Kari Baru
PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) melalui Erajaya Food & Nourishment, melanjutkan inovasinya dalam bidang F&B dengan meluncurkan lini merek terbaru bernama Curry Up.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) melalui Erajaya Food & Nourishment, melanjutkan inovasinya dalam bidang F&B dengan meluncurkan lini merek terbaru bernama Curry Up.

CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim, menyatakan bahwa Erajaya Food & Nourishment bekerjasama dengan Anders Hospitality Group untuk membuka restoran Curry di ASHTA District 8. 

Dia menjelaskan, hidangan kari memiliki perjalanan panjang melintasi berbagai kultur budaya di dunia. Diketahui berasal dari India, hidangan kari kemudian menjelajahi negara lain seperti Jepang, Thailand, Indonesia dan lainnya sampai akhirnya bertransformasi dan memiliki karakteristik serta ciri khas negara masing-masing.

“Hal ini yang kemudian mendorong Curry Up untuk turut membangun budaya kari di Indonesia dengan mengajak pengunjung mencicipi citarasa khas hidangan yang sudah mendunia ini seperti kari coklat klasik dari Jepang hingga rogan josh yang kaya rempah dari India,” ungkap Gabrielle, dalam keterangan resmi, Jumat (7/6).

Baca Juga: Erajaya Group Buka Gerai MST Golf Ketiga di Summarecon Mall Serpong

Untuk mendorong pengunjung mengeksplor hidangan kari, Curry Up menghadirkan konsep “Build-Your-Own” Curry, di mana para pengunjung bisa melakukan eksperimen dengan memilih berbagai saus kari, nasi, hingga pilihan protein.

Curry Up juga berusaha melayani berbagai macam pelanggan, termasuk dengan memberikan pilihan hidangan vegan, bebas gluten, hingga vegetarian.

Selain beragam hidangan kari, Curry Up juga menyajikan hidangan pembuka yang menggugah selera seperti Cheesy Arancini Balls, Samosa, Chicken Karaage, serta beragam minuman dingin, Lassi, dan 100% kopi Arabika.

Selama periode grand opening pada 7 - 21 Juni 2024, pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal sebesar Rp 500 ribu akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp 50 ribu. Sementara pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 750 ribu akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp 100 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×